Judika Dukung Jokowi Jual Kemeja Kotak-kotak

0
63

Ahok.Org – Kendati tak menyatakan langsung akan memilih Joko Widodo pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta mendatang, penyanyi Judika cukup tertarik dengan sosok Jokowi. Menurut pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini, Jokowi punya pribadi yang unik.

“Mungkin yang paling kuat menurut gue saat ini ya Jokowi. Dia itu unik. Gue lihat dari cara dia ngobrol di televisi. Sepak terjangnya juga,” kata Judika di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 9 April 2012.

Karena itu, saat wali kota Solo itu menjual kemeja kotak-kotak untuk biaya kampanye bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Judika sangat mengapresiasi hal tersebut. Sebagai calon Gubernur, menurut Judika, itu adalah salah satu cara mengenalkan diri kepada masyarakat.

“Mungkin dia (Jokowi) enggak merasa gampang untuk jadi Gubernur. Kalau gue sih sangat mendukung dia melakukan itu (jual kemeja),” katanya. “Itu juga kan trik untuk menjual, kayak gue sebagai penyanyi apa aja juga dilakuin supaya orang kenal.”

Masih soal kemeja kotak-kotak, Judika juga tak menyebut itu sebagai hal yang berlebihan. “Enggak lebay ah. Lagian dia (Jokowi) juga kasih tau filosofi kemeja itu. Di Indonesia ini enggak boleh mengkotak-kotakkan, agama apa, miskin dan kaya, karena kita semua harus maju,” tuturnya.[Tempo]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here