Wawancara Relawan JB Di Hardrock FM

0
49

ahok.org – Putaran pertama Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta telah usai. hasilnya pun telah diketahui, dan kini masyarakat telah bersiap-siap menyongsong putaran kedua pada September nanti.

banyak hal yang menarik untuk ditelisik pada kegiatan kampanye selama putaran pertama yang telah berlalu. salah satunya adalah sosok anak-anak muda yang ada di belakang para kandidat yang bertarung di Pilgub ini.

Hal itulah yang coba diangkat oleh program radio Provocative Proactive di Hardrock FM. program talk show radio yang memang sering mengangkat isu-isu politik kontemporer di tiap edisinya.

Edisi Provocactive radio pada Selasa (17/3) kali ini menghadirkan Ima Mahdiah  (Mahasiswi) sebagai wakil dari Tim Jokowi-Basuki, Iman Sjafei (praktisi media) sebagai wakil tim Foke-Nara, serta Angga Sassongko (sutradara) sebagai wakil dari tim Faisal-Biem.

diskusi kali ini membahas diantaranya mengenai alasan mereka mau terjun aktif didalam tim kandidat yang dijagokannya, mengenai apa yang mereka lakukan (peran dalam tim), dan juga pendapatnya mengenai masa depan perpolitikan Jakarta dan juga Indonesia.

rekaman diskusi tersebut dapat diakses melalui link dibawah ini:

Rekaman Audio Part 1

Rekaman Audio Part 2

Rekaman Audio Part 3

Rekaman Audio Part 4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here