KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, Tentang Ahok » Ahok-Djarot Temui Surya Paloh

Ahok – Setelah mendaftar ke KPU Provinsi DKI Jakarta, kandidat pasangan calon petahana Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Mereka terpantau mengenakan kemeja kotak-kotak.

Ahok beranjak dari Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2016) pukul 15.00 WIB. Dia langsung berjalan ke mobilnya, wartawan tak sempat menanyai mau ke mana dia pergi.

Ternyata dia, dan belakangan diketahui ada Djarot Saiful Hidayat pula, sudah ada di Kantor DPP Partai NasDem, Jl RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat. Mereka lantas menemui Surya Paloh di dalam gedung ini.

Belum ada keterangan lebih lanjut soal pembicaraan apa yang dilangsungkan mereka. Sebelumnya, Ahok-Djarot mendaftar ke KPU Provinsi DKI bersama Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Memang, Ahok-Djarot didukung oleh Partai NasDem, Partai Hanura, Partai Golkar, dan PDIP. NasDem menjadi yang pertama mendukung Ahok, dan PDIP yang paling belakangan. [Detik.com]

Surya Paloh: Mudah-mudahan Ahok-Djarot Menang

Setelah mendaftarkan diri ke KPU, Ahok-Djarot menghadap Ketum Partai NasDem Surya Paloh. Surya Paloh pun langsung mendoakan keduanya sukses melanjutkan kepemimpinan.

“Mudah-mudahan mereka akan bisa terpilih kembali pada Pilkada yang akan datang. Ini harapan kita dan untuk itulah atas nama keluarga besar empat partai pengusung, PDIP, Golkar, Hanura dan NasDem kita ucapkan selamat atas pendaftaran ini,” kata Surya Paloh dalam konferensi pers di kantor DPP Partai NasDem di Gondangdia, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2016).

Surya Paloh yakin warga DKI Jakarta objektif dalam menilai kinerja Ahok-Djarot yang sudah memimpin meneruskan program Jokowi. Bagi Surya Paloh, Ahok-Djarot sudah terbukti bekerja dengan baik untuk warga Jakarta.

“Mereka berdua telah memberikan catatan tersendiri kepada masyarakat Ibu Kota in. Warga DKI memberikan catatan bahwasanya output kinerja mereka memberikan harapan warga DKI. Prestasi yang tetap ada ini bisa diturunkan kembali secara lebih ketika mereka terpilih untuk kedua kali,” kata Surya Paloh.

Surya Paloh pun memberikan wejangan. Ia berharap Ahok-Djarot meminimalisir kekurangan dan menambah kelebihan untuk warga DKI Jakarta.

“Pasti ada kekurangan-kekurangan, jangan pernah kita berharap dan berpikir kehidupan yang fana di dunia ini tanpa ada kekurangan. Dari kakek nenek kita bahkan anak cucu kita, kekurangan ini tetap ada pada kodrat manusia. Itu terjadi pada Ahok dan pada diri Mas Djarot. Kekurangan yang harus dikurangi kelebihan itu yang harus ditambahkan . Ini harapan kita semua,” pungkasnya. [Detik.com]

  • Share/Bookmark

One Response to “Ahok-Djarot Temui Surya Paloh”

  1. Semua baik! Bagaimana dengan MKK? Jadi … tidak cuti atau cuti, jangan lelap dalam euphoria semua … ayo kerja kerja kerja …
    still a long way to go!!

    Reply

Leave a Reply