KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, Tentang Ahok, TENTANG JAKARTA » Ahok: Tidak Mudah bagi Saudara Menerima Kenyataan Ini, apalagi Saya…

ahok-7Ahok – Basuki Tjahaja Purnama mengatakan bahwa dirinya sudah menerima dengan legawa putusan hakim, meski tidak mudah. Dia juga meminta kepada para pendukungnya untuk menerima kenyataan.

“Saya tahu tidak mudah bagi saudara menerima kenyataan seperti ini, apalagi saya…,” kata Ahok dalam surat yang dibacakan Veronica Tan di Jakarta, Selasa (23/5/2017).

Selain meminta para relawannya untuk menerima kenyataan, dia juga meminta mereka untuk tidak lagi melakukan unjuk rasa atau berdemo. Menurut dia, hal tersebut malah merugikan warga Jakarta.

“Tidaklah tepat saling unjuk rasa dan demo dalam proses yang saya alami saat ini. Saya khawatir banyak pihak yang akan menunggangi jika para relawan berunjuk rasa, apalagi benturan dengan pihak lawan yang tidak suka dengan perjuangan kita,” kata Ahok lagi.

Meski begitu, Ahok mengucapkan terima kasih bahwa pendukungnya telah melakukan aksi unjuk rasa dengan damai, tanpa melanggar konstitusi.

Selain itu, dia mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya yang terus mendukungnya dalam doa, kiriman bunga, makanan, kartu ucapan, surat, buku-buku, dan berkumpul dengan menyalakan lilin.

Ahok mengajak pendukungnya untuk tetap meyakini bahwa kedaulatan ada di tangan Tuhan. Bahwa orang yang beriman kepada Tuhan Yang Masa Esa pasti mengasihi sesama manusia, dan pasti menegakkan kebenaran dan keadilan bagi sesama manusia. [Kompas.com]

  • Share/Bookmark

One Response to “Ahok: Tidak Mudah bagi Saudara Menerima Kenyataan Ini, apalagi Saya…”

  1. awang May 27, 2017

    terima kasih Pak Ahok, Bapak adalah legenda hidup, pahlawan tanpa tanda jasa yang masih bisa dilihat hingga saat ini.

    Reply

Leave a Reply