KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » » CV BTP-ahok

CV BTP-ahok

  • Share/Bookmark

37 Responses to “CV BTP-ahok”

  1. Pak Basuki,
    Hari sabtu 5/5 kemarin saya mendengar anda bicara di forum Ikatan Alumni UKSW Jabodetabek, saya sangat terkesan atas keberanian dan sikap blak2an anda. Indonesia butuh figur pimpinan yang konsekuen dan layak dicontoh…seperti Lee Kuan Yew itulah
    Saya pingin tahu CV anda,supaya mantab memilih untuk DKI1. Thanks

    Reply
  2. Salam Pak Basuki…
    DKI Jakarta, dan Indonesia secara umum membutuhkan pemimpin yang bisa menjadi teladan. Di Indonesia, banyak orang pintar, dan banyak orang yang mengaku beragama, tp tidak ada keteladanan.
    Sebagai salah satu warga Jakarta, yg tinggal di pinggir utara jakarta, saya ikut mendoakan semoga Pak Basuki dan Pak Joko diberikan hikmat oleh Sang Pencipta agar tidak hanya dapat memimpin, namun dapat memberikan KETELADANAN….Tuhan memberkati…….(082124666008)

    Reply
  3. Semoga Allah SWT memberkati dan memberi tuntunan.Amin(JKB 11830)

    Reply
  4. Sentimen etnis dan kesukuan harus enyah di muka bumi Indonesia. siapa saja boleh Maju memimpin Indonesia… Maju Terus Bang Ahok…

    Reply
    • monyet lu, enak aja…ntar kalao etnis yg dikit dipilih, yg banyak ribut jd ribut besar pikir dong,,,kalo pendidikan udah merata baru hal itu bs dilaksanakan…

      Reply
      • Heh sesamaku manusia, jangan takut.. Segala sesuatu mungkin. Rakyat hanya akan marah kalo dia lapar, tidak punya tempat tinggal, hak dirampas, dan telanjang..
        Ini negara namanya Indonesia, ga ada Indonesia bagian Mayoritas/ Minoritas kan? Warna Bendera kita kan Merah-Putih.. Berani dan Suci/Benar. Cuma itu warnanya.. jangan ditambahi dengan warna lain (Minor/Mayor) lagi… Bukankah pejuang pendiri negeri ini bayar nyawa utk merobek warna biru di puncak hotel Yamato,Sby? dan Mayoritas/Minoritas adalah isu dari penjajah untuk memecah/mengadu domba dan memperbudak bangsa kita? JANGAN TAKUT..!!!

        Reply
        • saya setuju itu. tapi survei harus sampe di perushaan2. apakah disana juga tidak ada pembeda-pembeda? (survei thdp karyawan perusahaan secara menyeluruh)

          Reply
      • Mana yang kita pilih ?

        1. Jujur- cakap memimpin- melindungi warga- anti korupsi

        atau

        2. Mengaku beragama tapi koruptor- maling uang rakyat- memfitnah- pemecah persatuan Indonesia- pakai politik PKI- penjahat

        Memang keadaan indonesia ini sudah korup dari atas ke bawah, sampai gak sadar bahwa budaya korup juga sudah merasuk ke dalam pikiran bawah sadar kita ( un-concious mind )

        Gerakan perubahan ke arah yang penyucian pikiran memang pertama kali akan dilawan habis-habisan.

        Ibarat kecanduan korupsi, pertama kali akan di-stop, terasa gak enak, tetapi itu baik adanya.

        Reply
  5. Semoga Anda terpilih memimpin Jakarta, tetap pertahankan idealismemu Pak Basuki.

    Reply
  6. Bagaimana nanti dnegan pembangunan mal yang gila2an di Jakarta?

    Reply
  7. Salam Jakarta Baru,
    Maju terus koh Ahok. Lantangkan suaramu untuk kebangkitan Jakarta dan Indonesia. Masyarakat yang cerdas pasti mendukung konsep Jakarta Baru nya Jokowi-Ahok.
    Dan mengenai pembangunan mall2 yang di Jakarta, pasti akan ditertibkan (bagi yang melanggar aturan yg ada). Seperti kita ketahui, pak Jokowi itu pro terhadap pasar tradisional.

    Reply
  8. Maju terus Jokowi Ahok… πŸ™‚

    Reply
  9. Maju terus Pak Basuki. Pejabat DKI tidak akan berubah tanpa transparansi spt yg Bp lakukan. Jangan dengerin Soetioso yg proyek2 terkait busway dikerjakan persh pihak terkait dengannya. Usul saya:
    1. Buat standar kualitas proyek ( campuran semen, besi beton, ketebalan aspal/ cara pekerjaan pengaspalan, trotoar, paving blok, dll semua yang terkait dg konstruksi. Ingat: hampir semua proyek DKI belum 1 th sudah rusak dan th depan perbaiki lagi.
    2. Gunakan tenaga ahli desain perkotaan yang berkualitas spt ahli yang mengerjakan proyek Lippo Karawaci dimana di kompeks tsb >50% air hujan masuk lagi ketanah melalui peresapan.
    3. Kemacetan jl cileduk raya a/l karena setiap pagi ada truk memuat sampah dibengkolan ssd Carvour kebayoran lama shg jalur bus menyempit dari 2 jadi 1 jalur, padahan disebelahnya ada tanah kosong yang bisa utk muat sampah ke truck. demikian juga ditempat lain hal2 kecil memacetkan jalan. thanks

    Reply
  10. salam hormat

    maju terus bapa jokowi & bp Ahok….karena suara hati rakyat memanggil anda berdua….terima kasih

    Reply
  11. Siang Pak,
    terpilihnya Bapak sebagai Gubernur Jakarta saya merasa sangat senang sekali karena pas pemilihan saya memilih Bapak.
    karena saya yakin pasti Bapak bisa merubah Jakarta untuk lebih baik lagi.
    Terus tunjukan jiwa kepemimpinan agar semua rakyat mengerti arti kepemimpinan Bapak.
    tetap tegas, jujur dalam segala hal, takut akan Tuhan dan berhati malaikat yang mempedulikan rakyat kecil.
    jadilah kepala bukan ekor dan jadilah terang bagi dunia yang gelap ini ya Pak ^^
    JLU ^,^

    Reply
  12. Share Aja, Sekarang kan Bapak sudah menjadi Wagub DKI, Gimana klo JAkarta Kita Bisa menjadi seperti “impian saya”

    Andai Saya Bisa Mengatur Kebijakan Lingkungan Di Indonesia, Saya Akan…

    β€’ Kampanye Nasional: Cara dan pentingnya pemisahan sampah.

    β€’ Kampanye Nasional: Indonesia Makan Tempe dan Bangga Jadi Bangsa Tempe!

    β€’ Kampanye Nasional: Bawa Kantong Belanja Sendiri!

    β€’ Kampanye Nasional: Satu Orang Satu Pohon.

    β€’ Pelarangan kemasan styrofoam.

    β€’ Mewajibkan pengolahan sampah organik:
    β€’ Level rumah β†’ memiliki unit komposter
    β€’ Level RW β†’ memiliki unit pengolahan sampah organik
    β€’ Unit Real Estate/kompleks perumahan β†’ membuat unit pengolahan sampah organik dan sentra sampah kering bagi pemulung

    β€’ Memberlakukan pajak sampah bagi warga yang memilih tidak mengolah sampahnya sendiri.

    β€’ Kebijakan β€œBiomimikri” (pendekatan organisme alamiah dalam pengolahan limbah) untuk pengolahan sampah di tempat-tempat terpusat β†’ penggunaan cacing tanah/fungi ketimbang insinerator.

    β€’ Mewajibkan atap tanaman bagi setiap bangunan perkantoran.

    β€’ Setiap pembangunan bangunan baru dikenai pajak emisi.

    β€’ Advokasi pada setiap pusat perbelanjaan untuk mengenakan tarif tinggi bagi setiap kantong plastik. Tarif tersebut disalurkan sebagai pajak lingkungan.

    β€’ Advokasi pada setiap restoran untuk menyediakan menu vegetarian.

    β€’ Advokasi pada media televisi: satu jam/hari untuk Bumi.

    β€’ Advokasi pada media cetak: satu halaman/eksemplar untuk Bumi.

    β€’ Advokasi pada media radio: satu program/hari untuk Bumi.

    β€’ Menaikkan pajak kendaraan pribadi ber-CC besar (catatan: sekarang ini, pajak kendaraan 3000 CC ke atas malah diturunkan oleh pemerintah).

    β€’ Menurunkan pajak mobil hibrida (catatan: sekarang ini, salah satu faktor penghambat memasyarakatnya mobil hibrida adalah pajaknya yang tinggi, karena pemerintah mengategorikannya sebagai kendaraan bermesin ganda).

    β€’ Mobil RI 1 & 2: mobil hibrida.

    β€’ Sayembara Nasional Inovasi Teknologi Ramah Lingkungan yang bersifat terapan.

    β€’ Dalam semua kurikulum sekolah, ditambahkan pelajaran Ilmu Alam Terapan (bercocok tanam, mendedah mata rantai produksi, manajemen limbah, dsb).

    β€’ Keran rusak/bocor = kejahatan.

    β€’ Hukuman seumur hidup menanam pohon bagi pencuri hutan.

    β€’ Alokasi pajak lingkungan untuk membiayai proyek-proyek inovasi dari para ilmuwan dalam negeri untuk konservasi lingkungan Indonesia.

    β€’ Bekerja sama/konsultasi ahli dengan Paul Stamets (FungiPerfecti) untuk rehabilitasi hutan/lahan kritis di Indonesia.

    β€’ Menghidupkan/merevitalisasi kembali program Dapur Hidup dan Apotik Hidup di pekarangan rumah.

    β€’ Jika diperlukan, membentuk Komisi Penyelamatan Lingkungan (KPL), yang menjadi polisi khusus bagi kejahatan perusakan lingkungan.

    Reply
    • luar biasa Mina, aku sangat setuju,
      pikirkan utk anak cucu, aku mao, akan ada lagi jambu merah, boni, cerme, jamblang, salak, dari Condet Pasar Minggu

      Reply
  13. Semoga semangat dan jiwa nasionalisme tidak pernah luntur meskipun badai menghadang dan menerjang anda…. I solut U

    Reply
  14. Semoga anda senantiasa diberi Kekuatan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan yang Maha Esa.. untuk merealisasikan niat baik anda ……..

    Reply
  15. Salam pak. Figur seperti pak Basuki lah yang diharapkan rakyat Indonesia. Meskipun saya berasal dari daerah yang bapak pimpin, saya tetap mau banyak memberikan masukan, karena saya berharap bapak bersama pak Jokowi kelak menjadi pemimpin negeri ini.

    Terima kasih.

    Reply
  16. Ralat pak. Saya rakyat yang bukan berasal dari daerah yang bapak pimpin, yaitu Kabupaten Sukabumi, Prov. Jabar

    Terima kasih

    Reply
  17. sebelumnya saya mengucapkan selamat atas prestasi yang bapak Ahok raih, saya juga sudah membaca tentang bapak Ahok. Saya doakan Bapak Ahok dan Bapak Jokowi menjadi orang No.1 Di Indonesia. Saya berharap Indonesia bisa bersih dari KKN, saya juga berharap tidak ada lagi yang masuk TNI, POLRI, PNS dan aparatur negara lainnya bisa bersih dari permainan uang, atau bahasa kerennya NYOGOK

    Reply
  18. Yth Bapak Ahok,
    Saya hanya sekedar kasih masukan. Mohon tidak menjadi beban jika tidak berkenan di hati, dan jika berkenan juga santai saja melakukannya. Bahwa di jalan raya / jalan protokol di Jakarta kalau hujan sukan tergenang air hujan karena saluran got / selokan tersumbat atau air tidak terngalir dengan lancar.
    Seperti saya lihat di sepanjang jalan di Roxy – dekan terminal Grogol – Daan Mogot, kalau hujan air hujan tergenang di jalanan karena saluran got tersumbat / tidak terngalir air.
    Hanya sekedar masukan namun bukan menggurui, bahwa para Ketua RT / Ketua RW / Pak Lurah perlu senantiasa memperhatikan kebersihan di lingkungan wewenangnya. Kalau dilingkungannya got-got / selokan-selokan perlu di bersihkan sampah-sampah bahkan lumpur/tanah di got-got / selokan-selokan diangkat dan dipindahkan ke tempat pembuangan sampah. Hal tersebut bisa dilakukan sistim padat karya ( tenaga manusia ), kalau tidak bisa pakai alat berat seperti Buldozer atau Excavator.
    Hal tersebut bisa manfaatkan wadah karang taruna di masing-masing wilayah. Disamping meningkatkan pendapatan para warga yang masih belum dapat pekerjaan tetap / karyawan. Dan lingkungan menjadi bersih dan sekalian bisa mengurangi kawanan NYAMUK yang begitu terkenal di lingkungan menengah ke bawah karena lumpur / tanah yang kita angkat juga berikut jentik-jentik nyamuk juga ikut terangkat.
    Masing-masing wilayah Ketua RT / Ketua RW / Pak Lurah adalah perpanjangan tangan pimpinan Daerah / Camat / Walikota / Gubernur.-
    Kalau perlu Ketua RT / Ketua RW juga jabatannya di lelang, dan Pemerintah kasih pendapatan / fasilitas yang menunjanginya, sehingga beliau bisa bekerja dengan maksimal. Demikian dan Terima Kasih. Semoga cita-cita kita yang berniat MAJU terwujud adanya.

    Reply
  19. saya yakin,kamu jadi RI 1,setelah jadi Gubernur DKI .

    Reply
    • Saya juga Mbak. makanya setiap hari saya berdoa memohon sama Tuhan, semoga tahun 2019 atau 2024 beliau jadi Presiden.

      Reply
  20. saya warga surabaya, jawa timur yang [email protected] bangga bahwa indonesia masih punya figur pemimpin yang profesional , cakap memimpin ,dan dekat dg rakyat yang ANTI KORUPSI , Pak AHOK saya sungguh bangga dengan kiprah anda dalam memimpin jakarta contoh [email protected] ini sidak ” jawatan urusan KIR MOBIL ” saya mendukung sikap bapak ” Pecat Para koruptor yang ada dibalik instansi Pemerintahan ” Kalo disurabaya ada Ibu Risma yang kami banggakan sebagai pemimpin daerah seperti saya bangga dengan bapak ….Secara nasional saya bangga punya PERSIDEN Bpk Jokowidodo ” Salam kagumm, kami rakyat jelata akan selalu berdoa untuk pemimpin2 indonesia yang berprestasiiiii ” dan Doa kami agar Indonesia boleh Tuhan izinkan muncul [email protected] muda yang Jujur,Tegas,Profesional ,dan ANTI KORUPSI terlebih dekat dengan RAKYAT

    Reply
  21. JOKOWI, AHOK, TRI RISMA, RIDWAN KAMIL, GANJAR PRANOWO….= pemimpin impian Indonesia Raya..

    Reply
  22. Yth.Bapak Ahok
    1. Saya amat sangat bangga dengan Bapak.
    2. Maju terus dan bikin Jakarta baru dan Indonesia Baru
    3. Saya doakan nanti bisa menjadi Presiden pak, aamin
    4. Pak,Saya mohon agar Pekerjaan Camat dan Lurah dipublikasikan
    5. Mohon juga agar Bapak Suruh Pak/Ibu Lurah setiap hari turun ke lapangan dan menemui warga utk mengetahui situasi dilingkungannya.
    6. Tentang E-KTP pak,: saya mengusulkan agar bapak memerintahkan ke setiap Kelurahan utk membuat laporan tentang E-KTP warganya. apakah semua warganya sudah memiliki E-KTP?
    7.Usul, agar pihak kelurahan selalu melakukan pekerjaan Kontrol untuk setiap pekerjaan yang dilakukan. contoh seperti pekerjaan pembuatan E-KTP.
    8.Pihak kelurahan bisa berkoordinasi dengan RW/RT untuk menyampaikan kepada warga untuk hal2 apapun.
    Demikian pak, terima kasih sebelumnya, semoga Bapak dan keluarga diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran lahir bathin..aamin.

    Reply
  23. Salut ama pa Ahok.

    bisa kayanya duet ama Ridwan Kamil di 2019 πŸ™‚

    Reply
  24. Semangat utk pa ahok..

    utk para anggota DPRD yg komen miring, lawan aja. kami dibelakangmu…

    Reply
  25. Ini baru Gubernur πŸ™‚

    Reply
  26. maju terus ,dan pantang menyerah

    Reply
  27. ini adalah satu suara ku utk pak Ahok,dan diluar sana masih banyak suara utk pak Ahok.

    Reply

Leave a Reply