KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » DPR, Komisi II » Laporan Reses 3-11 November (Belitung 6)

Ahok.Org – 06:23:06 Kami berangkat dari rumah menuju bandara Hananjudin (Hananjudin merupakan bupati asal Belitung yang merupakan anggota TNI, angkatan bapak saya).

Lokasi bandara ada di kabupaten Belitung (induk), menurut bupati Belitung Timur, Menhan telah memerintahkan pembangunan lapangan udara perintis di Belitung Timur dalam rangka memperkuat pertahanan Indonesia di pulau Belitung, (ketika kita sedang menghadapi konfrontasi dengan Malaysia, pulau Belitung merupakan basis pertahanan udara dan penempatan pesawat tempur untuk menjaga Jakarta). Kalau bandara perintis ini bisa terwujud, hal ini akan meningkatkan pariwisata. Penebangan dengan pesawat baling-baling seperti fokker 50 (kapasitas 50 org) dari Jakarta dan Pontianak atau Palembang akan meningkatkan jumlah wisatawan ke Belitung Timur.

Reses hari ke 9 kami tidak melakukan pertemuan, langsung menuju bandara dan kembali ke Jakarta,
Jumat siang ada pertemuan untuk mengatur pengumpulan ktp DKI utk mendukung saya maju sebagai calon perorangan pemilukada DKI 2012. Kami membutuhkan 500,000 dukungan nyata warga DKI dengan tanda tangan dan copy ktp nya. Bahkan kami meminta no hp nya,utk permudah waktu verifikasi oleh pps di tiap kelurahan di wilayahnya masing2.

Saya baru sempat membalas beberapa sms yang tidak terbalas karena kesibukan pertemuan (nanti di Jakarta akan saya selesaikan membaca dan membalas sms yang masuk), yang menarik dalam perjalanan ke bandara ini ada sms masuk membela bupati Beltim sehubungan dengan laporan dipertemuan reses rabu jam 19 di kantor desa Baru tgl (9/11).

SMS yang masuk dari sdr Bambang: “Saya Bambang, saya menyimak tentang pertanyaan ibu RT Halimah. Ya itu masalah urusan kesehatan. Setahu saya pak bupati itu sangat tanggap sangat peduli. Buktinya baru-baru ini saya¬† memberi info sama pak Basuri tentang proposal warga yang sakit namanya Sahril alamat jl Trem Kampung Baru, beliau langsung tanggap dan langsung urus pencairan dana untuk operasi ke Jakarta. Ini satu bukti kepedulian. Saya pribadi pernah di opname di RSUM, penanganannya sangat baik sampai disini dulu pak info saya untuk pembenaran (sms diterima kamis jam 00:56, pertemuan rabu malam di kantor desa Baru, Manggar, Beltim ). Sangat menarik,sesuai dengan jawaban bupati Beltim:” tidak ada pengaduan soal tersebut dan kenapa mereka tidak sms ke saya, dan semua sms pasti saya balas”

07:23:29 Kami tiba di bandara.
07:43:51 Siap-siap boarding ke Jakarta dengan Sriwjaya Air. Dibandara bisa beli teripang dan panggangan dari langganan, juga ketemu pengusaha, hHmpir semua cerita soal pemilukada Babel 2012.

09:55:56 Tiba di rumah Jakarta.

Pluit, Jakarta

BTP

  • Share/Bookmark
Tags: , ,

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply