KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » NEWS, Tentang Ahok, TENTANG JAKARTA » Jadi Caleg, Staf Ahok Ingin Pastikan Program Pemerintah Sebelumnya Dilanjutkan

imafinal1aspirsatif_squaresizeAhok – Calon legislatif (caleg) PDI-Perjuangan untuk DPRD Jakarta, Ima Mahdiah, merupakan staf yang membantu mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat masih menjabat. Jika terpilih jadi anggota Dewan, Ima ingin memastikan program baik dari pemerintahan sebelumnya bisa dilanjutkan.

“Saya sebelumnya pernah ada di ranah eksekutif dengan bekerja bersama Pak Ahok dalam mewujudkan mimpinya menciptakan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Jakarta,” ujar Ima ketika dihubungi, Jumat (28/9/2018).

“Oleh karena itu saya pribadi berkepentingan agar program pemerintah sebelumnya yang sudah baik seharusnya bisa terus dilaksanakan demi kepentingan masyarakat luas,” tambah dia.

Ima menambahkan, lembaga DPRD merupakan unsur penting dalam pemerintahan daerah. Seorang wakil rakyat di lembaga itu mendapatkan mandat dari masyarakat untuk mengawasi pembangunan.

Melalui DPRD DKI, Ima ingin terlibat dan berkontribusi langsung dalam mengawasi pembangunan di Jakarta. Ima juga ingin menjadi penyambung aspirasi masyarakat ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Saya percaya dengan cara ini maka tingkat partisipasi masyarakat terhadap pembangunan DKI bisa terus ditingkatkan,” kata Ima.

Ima menjadi caleg untuk daerah pemilihan 10 Jakarta Barat dengan nomor urut 4. Wilayahnya mencakup Kecamatan Kembangan, Taman Sari, Kebon Jeruk, Palmerah, dan Grogol Petamburan. [Kompas.com]

 

Staf Ahok Jadi Caleg DPRD DKI dari PDI-P 

Salah satu staf Basuki Tjahaja Purnama, Ima Mahdiah, menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta yang akan ikut dalam Pemilihan Legislatif 2019. Namanya masuk dalam daftar calon tetap (DCT) caleg dari PDI Perjuangan yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI.

“Saya mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD DKI untuk dapil 10,” ujar Ima Mahdiah saat dihubungi, Jumat (28/9/2018).

Ima menjadi caleg untuk daerah pemilihan 10 Jakarta Barat dengan nomor urut 4. Wilayahnya mencakup Kecamatan Kembangan, Taman Sari, Kebon Jeruk, Palmerah, dan Grogol Petamburan.

Ima mengatakan, tujuannya menjadi caleg untuk memastikan Pemprov DKI tetap menjalankan program pro-rakyat.

“Saya ingin berkontribusi nyata untuk memastikan agar pembangunan di DKI Jakarta ini dapat menyentuh persoalan mendasar dan mampu menghadirkan solusi yang baik dan menyeluruh,” kata Ima.

Tujuan lain Ima adalah untuk membuktikan bahwa generasi millenial tidak apatis terhadap politik. Ima mengatakan, anak muda harus berkontribusi dalam politik.

“Anak muda perlu untuk ikut berjuang dalam ranah politik untuk menjaga agar bonus demografi yang akan segera kita lalui benar-benar menjadi kekuatan, bukan justru menjadi hambatan bagi pembangunan,” kata dia.

Ima merupakan staf Ahok sejak Ahok masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta. Ketika itu Ima biasa membantu pekerjaan Ahok bersama para staf lainnya. Sampai sekarang, Ima juga masih rutin menjenguk Ahok di Mako Brimob. [Kompas.com]

 

  • Share/Bookmark

One Response to “Jadi Caleg, Staf Ahok Ingin Pastikan Program Pemerintah Sebelumnya Dilanjutkan”

  1. Sesudah pak Ahok, jakarta mengalami banyak kemunduran. Kl saja pak Ahok yg lanjutin wkt itu jakarta baru mgkn skrg sdh hampir terwujud, jakarta berubah wajah menjadi kota modern yg diperhitungkan di dunia, warga jakarta jg lbh sejahtera. Anggaran2 daerah digunakan seefisien mgkn, misalnya dana pembangunan tertentu dr partisipasi CSR (corporate social responsibility) shg anggaran yg msh ada bs digunakan utk menunjang kesejahteraan warga di bidang pendidikan, kesehatan, pengetasan kemiskinan, perbaikan trotoar, jembatan2 penyeberangan,pemasangan cctv utk kenyamanan dan keamanan warga masyarakat dll.

    Reply

Leave a Reply