KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » Sudut BTP » Laporan Pengembalian Sisa Tunjangan Operasional

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama akhir tahun 2014 telah mengembalian sisa tunjangan operasional Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2014 sebesar Rp 4.800.000.000 ke kas negara.

Bukti pengembalian:

Laporan Penggunaan Biaya Penunjang Operasional BTP Tahun 2014

 

  • Share/Bookmark

17 Responses to “Laporan Pengembalian Sisa Tunjangan Operasional”

  1. Sebenarnya sudah ada oknum2 yg mengintai untuk proyek2 lain. ha…ha…haaa

    Reply
  2. Bgus pak Ahok berikan contoh yg baik maka niscaya akan tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

    Reply
  3. Wah baru sekali ini deh ada Pejabat Publik yang secara transparan mengembalikan sisa Tunjangan Operasional Pejabat. Presiden sekalipun belum pernah ada, rasanya.
    (Dalam artian secara transparan spt BTP loh!!)
    Seharusnya para wakil rakyat itu inisiatif duluan melakukan hal yg dilakukan BTP. Kan DPRD DKI katanya mewakili rakyat DKI, ya kan? Berarti harus duduk sama rendah berdiri sama tinggi dengan rakyat, ngga bisa melebihi dari rakyat, lha wong gaji-nya aje dari keringet rakyat!!
    Hidup Kebenaran ! Hidup Keadilan !
    Pada akhirnya… gua yakin, akan ada waktu yang tepat, bahwa rakyat (=Rakyat Anti Korupsi) yang akan memenangkan pertarungan u/ Kebenaran dan Keadilan ini ! For sure !!

    Reply
  4. I’m proud of you.

    Reply
  5. MANA ADA PEJABAT LAIN YG BUKA BUKAAN KAYA GITU WKAKAKAKAKAK , PAK AHOK DOANG, RADA GILA SANGKING JUJURNYA

    Reply
  6. 2 jempol untuk Pak Ahok.

    Reply
  7. pak ahok is the best.
    Tuhan Memberkati

    Reply
  8. Baru pernah ada, Bangga bangeet ane…
    Para wakil di tempat ane ngak tau pade kemane uang operasionalnye…

    Reply
  9. Kalok semua pejabat publik kayak Ahok, makmur……….., rakyat indonesia, bukan pejabat2nya. Bravo…………………!

    Reply
  10. kalo aja semua pemimpin seperti bapa. rakyat indonesia pasti makmur. saya kagum pa. lanjutkan… yang di atas melihat dan melindungi bapa..

    Reply
  11. Maju Terus Pak….Gasak tikus2 DPRD !!

    Reply
  12. saya selalu bangga dan akan dukung terus pak ahok selama semua demi rakyat dan untuk rakyat.demi tercapainya pemberantasan korupsi dan dana tak jelas yang selalu menyengsarakan dan merugikan rakyat.may allah bless ahok always

    Reply
  13. masa cuma ahok, pejabat lain ada lagi ngak…?

    Reply
  14. Indahx dunia ini kalau para pemimpin kita dapat
    berlaku jujur pada rakyatx,maju terus pak ahok tuhan
    akan selalu melindungi….amin

    Reply
  15. Makin jatuh cinta, dahhh…sama abang gue yang satu ini !..hahahaha…

    Reply
  16. Salut baru pertama kali ada pejabat negara mengembalikan sisa tunjangan operasional nya… kalau ada 1000 pejabat seperti ini pasti negara kita lebih maju dari pada Singapura

    Reply

Leave a Reply