KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BALAI KOTA, BERITA, NEWS, Tentang Ahok » Saya Bukan Pelari, Saya Pekerja

Ahok – Bakal calon petahana gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengatakan dirinya tidak akan ikut berlari seperti bakal cagub-cawagub DKI lainnya. Ahok mengatakan dirinya adalah pekerja, bukan pelari.

“Saya bukan pelari, saya pekerja, jadi beda. Kalau pelari sama pekerja bisa dilihat hasil pekerjaannya,” ujar Basuki atau Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (4/10/2016).

Ahok mengatakan, dirinya memiliki fisik yang kuat untuk bekerja. Dia mampu beraktivitas dari pagi hingga malam setiap harinya untuk bekerja. Dibandingkan berlari, Ahok lebih suka bekerja saja.

“Kalau kamu suruh saya kerja 11 hari berturut-turut pagi sampai malam saya kuat lho. Tanya deh, anak-anak magang tumbang, saya kuat kalau untuk kerja,” ujar Ahok.

Model sosialisasi dengan cara olahraga lari menjadi pilihan bakal calon wakil gubernur DKI, Sandiaga Uno. Ia sudah melaksanakan kegiatan ini sejak beberapa bulan lalu.

Sandiaga juga pernah mengajak Ahok berlari bersama. Namun ajakan itu ditolak Ahok dengan alasan dia tidak bisa berlari.

Akhir pekan lalu, bakal cagub DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, juga mengikuti kompetisi lari di car free day. Dia sekaligus menyapa warga DKI Jakarta yang ikut dalam kompetisi lari tersebut. [Kompas.com]

  • Share/Bookmark

4 Responses to “Saya Bukan Pelari, Saya Pekerja”

  1. Setuju Pak Ahok, jadi tunjukkanlah Pak Ahok benar-benar seorang pekerja, jangan terlalu banyak dikomentari Lawan anda biarkan publik yang menilai Pak Ahok cukup jalankan Tugas sebagai Gubenur saja, nanti pada saat kampanye baru serang lawan politik anda, Kami masih Tetap AHOK.

    Reply
    • AMAT SANGAT SETUJU memang tidak perlu berkomentar untuk semuanya, fokus kerja, tetapi kadang memang perlu dijawab misalnya tema LKHPN dan tax amnesty itu. Banyak orang tidak mengerti bahkan paslon cagub!!!
      Tetapi sebatas itu saja, jangan kebablasan, Gub selalu kebablasan.
      Ayo kerja kerja kerja … Jakarta!!!

      Reply
  2. Kl si Sandiaga salah msk kategori kayaknya, hrsnya dia nyalon jd atlet kl tipenya jago lari bknnya nyagub lalu msk lg kategori nyacagub.
    Kl pak Ahok memang dr dulu tipenya pekerja yg berkarya utk Jkt yg lbh modern dan warganya makmur sentosa.

    Reply
  3. Satu kalimat saja “bekerja dengan otak, bukan otot”.

    Reply

Leave a Reply