KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, Tentang Ahok » Veronica BTP, Djarot, dan Happy Turut Hadiri Pernikahan Kahiyang

img-20171108-kahiyangbobby-1Ahok – Sejumlah tokoh masih berdatangan ke pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11). Di antara yang baru hadir adalah istri Ahok, Veronica Tan, mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat, dan istrinya, Happy Djarot.

Pantauan di lokasi, mereka bertiga datang bersamaan dari satu mobil di halaman Graha Saba Buana sekitar pukul 10.10 WIB. Veronica tampak mengenakan kebaya krem, begitu juga Happy Djarot.

Keduanya sempat berpapasan dengan keluarga Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di pintu depan. Djarot, Happy dan Vero sempat cipika-cipiki dengan keluarga Presiden keempat RI itu sebelum akhirnya masuk ke dalam gedung.

Sementara di dalam gedung, masih berlangsung prosesi pemberian ucapan selamat kepada keluarga kedua mempelai di pelaminan. Tampaka Jokowi dan Iriana, Kahiyang-Bobby dan keluarga Bobby menerima tamu satu per satu.

Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan pemuda asal Sumatera Utara, Bobby Afif Nasution, itu memang banyak dihadiri oleh tokoh dari berbagai kalangan, termasuk para ketua umum partai politik.

Beberapa ketua umum partai yang hadir Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum Partai Golkar Setya Novanto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Ketum PPP Rohmahurmuziy, dan Ketum Nasdem Surya Paloh, yang datang dengan busana berbeda. [Kumparan.com]

 

img-20171108-kahiyangbobby-2

  • Share/Bookmark

One Response to “Veronica BTP, Djarot, dan Happy Turut Hadiri Pernikahan Kahiyang”

  1. terima kasih admin masih terus mengelola situs ini, titip salam rindu untuk Pak Ahok, semoga tegar menjalani dan masih tetap terus menjadi inspirasi rakyat Indonesia

    Reply

Leave a Reply