KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, Tentang Ahok » Veronica: Pasangan Kahiyang-Bobby Cocok
Veronica hadiri pernikahan Kahiyang-Bobby (Foto: Lpiutan6.com)

Veronica hadiri pernikahan Kahiyang-Bobby (Foto: Liputan6.com)

Ahok – Veronica Tan, istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah.

Datang dengan memakai kebaya warna putih, Veronica mengatakan bahwa Kahiyang-Bobby adalah pasangan yang serasi.

Meskipun Kahiyang-Bobby berasal dari dua suku yang berbeda, Veronica menilai dua sejoli itu cocok bersanding di pelaminan.

“Cocok. Kan, aneka ragam, beraneka ragam,” kata Veronica ditemui di Gedung Graha Saba Buana Kota Surakarta Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017).

Veronica Tan datang ke Solo ditemani oleh Djarot Saiful Hidayat dan istri Djarot, Happy Farida. Mereka juga beriringan saat memberikan selamat kepada Kahiyang Ayu-Bobby Nasution.

Pantauan, Rabu (8/11/2017), sejumlah tamu hadir di gedung tersebut. Seperti Mendagri Tjahjo Kumolo, mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono berserta keluarga, ada pula mantan Wapres Try Sutrisno, Sinta Nuriyah Wahid, dan Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan, serta banyak tokoh lainnya. [Liputan6.com]

  • Share/Bookmark

7 Responses to “Veronica: Pasangan Kahiyang-Bobby Cocok”

  1. kalau pak Ahok jadi presiden, siapa yang jadi ibu negara? ingatlah tugas dari Tuhan…

    Reply
  2. HD69124 March 15, 2018

    Yang paling aneh mengapa semua orang memersalahkan si Ahwa JT itu, yang sendirinya sudah berkeluarga, bukankah itu semua terletak di tangan si perempuan, kalau perempuannya bilang tidak ya tidak, kan laki2 itu kan cuma parkir, dasar perempuan Medan liar ganas dan pelacur!! Menipu suami dan anak2 sendiri dan merusak rumah pernikahan orang lain.

    Reply
  3. HD69124 March 15, 2018

    Om Sak tolong berita dan foto ini didelete saja, hanya merusak dan memalukan. Di instagram Mas Addie M.S. semua foto-foto dan banyak sekali yang bermain cello dan entah apalagi yang sehubungan dengan perempuan Medan liar ini sudah tidak ada lagi sudah lama. Though, Mas Addie tidak berkomentar apapun tentang file of divorce tersebut, tetapi semua didelete, please check.
    Delete OmSak foto ini dan pemberitaannya, what a shame, infidelity!! We feel with you Pak BTP and we stay to you!!

    Reply
  4. be better…not bitter…

    Reply
  5. you want “amnesty”…you give “amnesty”…

    Reply

Leave a Reply