KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, Tentang Ahok, Video & Audio » Video – Mata Najwa: Perisai Anti Korupsi

Ahok.Org - Berikut rekaman dialog Basuki T. Purnama di program acara Mata Najwa (Metro TV), 30 Okt 2013. (Video Metrotvnews.com)

Bagian 1

-

Bagian 2

-

Bagian 3

  • Share/Bookmark

26 Responses to “Video – Mata Najwa: Perisai Anti Korupsi”

  1. mati adalah keuntungan.. Like this!

    *wah, miminnya msh bangun nih jam 2 subuh kurang. mantap!

    Reply
  2. Mantab Pak. Saya percaya Indonesia bisa berbenah jika orang-orang berintegritas duduk dalam pemerintahan. Maju terus Pak Ahok. Mati adalah keuntungan, hidup adalah? :)

    Reply
  3. RENUNGKAN :
    MANA BAJINGAN, MANA GEROMBOLAN KAUM MUNAFIK dan MANA YANG BERDIRI TEGAK DI ATAS FAKTA-FAKTA KEBRENGSEKAN PRODUK BAJINGAN DI NEGERI INI?

    Tidak penting siapa yang bicara karena jauh lebih penting adalah isi yang dibicarakan !!!

    http://www.youtube.com/watch?v=FgL-x1mtA0Q

    Reply
  4. hai Diding,kamu ngomong apa sich, Mabuk yach. Coba introspeksi diri, Apakah kita sudah jujur dan Tidak munafik serta apa yang telah kita perbuat untuk negara ini. Tidak ada seujung kukupun yang kita lakukan. Jadi kalau bicara harus Rasional tahu……….. Cape Dech

    Reply
  5. mantapppppp…usd 10000 jempolll buat pak ahok…patut untuk ditiru oleh semua pejabat di negara ini.

    Reply
  6. 1000% MANTAB BANG AHOK.
    Ayo bangun Pemuda Indonesia. Kita perlu clonning jiwa AHOK AHOK muda untuk menjadi PERISAI ANTI KORUPSI.
    “MAJULAH BANGSAKU”,
    “JAYALAH NEGERI”,
    SEMUA UNTUK “INDONESIA RAYA”.

    SALAM JAKARTA BARU

    Reply
  7. Ada nggak yah pejabat yang berani bilang ke AHOK : Ini 1000% bohong…!!!

    Reply
  8. Presiden China pernah ngomong, kirim ke saya 99 peti mati untuk para korupto, sisakan 1 untuk saya kalau saya korupsi.
    .
    LAGI MENGHAYAL APABILA JOKOWI-AHOK BILANG HAL YANG SAMA SEPERTI PRESIDEN CHINA, DAN MENARUH 2 PETI MATI DI AULA BALAIKOTA SEBAGAI SIMBOL ” INI BUAT JOKOWI-AHOK JIKA KAMI MELAKUKAN KORUPSI”
    PASTI DAMPAKNYA DAHSYAT DI SELURUH INDONESIA BAHKAN DUNIA…..!!!

    Reply
    • Kali di Indonesia lain, ada boneka yang digantung di Monas sebagai pengingat.
      Tapi sayang ya mengotori Monas :)

      Reply
    • Bung Iwan… China bisa bilang gitu karna ia seorang presiden. Jokowi Ahok kan cuman gubernur & wagub tok, blum pimpinan tertinggi negara. jd tdk bisa diharapkan sama. kalo presiden RI baru tepat. tapi mana ada yg berani presiden RI dari dulu s/d skarang untuk lakukan hal tsb ? bunuh diri namanya hehehee….
      -
      Lagipula ada banyak cara untuk menegakkan pemerintah yang bersih bebas dari KKN. contoh : Finland, Australia, Inggris, US, Israel, dll.

      Reply
  9. Seperti yang pernah dikatakan Musashi, salah satu Samurai Jepang yang melegenda, “seorang yang akrab dan siap dengan kematian pada akhirnya akan menemukan musuhnyalah yang mati terlebih dahulu.”

    copas dari : http://filsafat.kompasiana.com/2013/10/31/ahok-profile-in-courage-memaknai-kematian-603889.html

    Reply
  10. Saya kagum, Bang Ahok mengakui bahwa sebagai manusia, beliau tetap tidak bebas dari godaan untuk berbuat curang.
    Moga2 bisa mengatasi godaan untuk berbuat curang selamanya!
    Hidup Jakarta Baru! Hidup Indonesia Baru???

    Reply
    • Apa tidak ada yang berminat membuat buku mengenai perjuangannya menjadi politikus.
      Isinya termasuk busuknya politik yang dihadapi dan kegalauannya.
      Mungkin bisa menginspirasi generasi muda untuk mejadi politikus bersih.
      Paling tidak jilid 1 dari lahir sampai jadi DKI-2.

      Reply
  11. Najwa sepertinya bingung dengan kata2 “mati adalah keuntungan..” atau hanya seolah menggarisbawahi kata2 itu untuk para pejabat2 lain yang berjuang untuk keadilan. Ahok itu gak pinter, bagi gw dia tuh seperti selalu minta HIKMAT sebelum berkata2. Hikmat diatas kepintaran, cerdas. Dan hikmat itu gak perlu dipikir apa tanya apa, dan apa jawab apa! tetap membumi yah Pak, sukses selalu bersama dengan Pak de…

    Reply
    • Hidup ini adalah perjuangan. Jadi jika di masa hidup, diri kita sudah berjuang keras & benar, demi kemajuan masyarakat sekitar sesuai dengan profesi masing-masing, jujur, & menjadi teladan yang baik, maka saat kematian telah sampai, maka mati itu adalah keuntungan, karena sebagai orang beriman kita tahu bahwa kematian bukan akhir, namun awal dari kehidupan selanjutnya. Seperti seorang pelari dalam lomba, jika kita telah berlomba dengan baik dan mencapai garis Finish, maka kita akan mendapatkan mahkota kemenangan yaitu mahkota kehidupan. Teruslah berjuang, bang A Hok! Capailah garis Finish, & raihlah kemenangan!

      Reply
  12. inspiratif, sangat motivasi, mencerahkan hati dan pikiran. wawancara yang berisi dan bermakna. ciri ciri orang berkarakter yang dapat mengubah keadaan. moga moga dapat dipertahankan dalam menghadapi cobaan dan tantangan. menapak ke tempat yang lebih tinggi agar dapat menggunakan kekuasaan yang lebih besar memberikan manfaat dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia ( R1 )

    Reply
  13. Filipi 1:21
    Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan.

    Reply
  14. jika para pejabat tak bisa di suap maka INDONESIA masih bisa berharap
    mereka yang hidup bersih pasti tak takut jadi orang tersisih
    harta dan penghasilan pribadi mereka publikasi tanpa di tutup tutupi
    dengan jurus transparansi mereka hadang gerak-gerik para pencuri
    jika atasan berani buka-bukaan anak buah sulit selewengkan jabatan
    kita rindu pejabat penuh tauladan yang memimpin bukan demi kekayaan
    dipundak pemimpin yang bebas korupsi disitulah masa depan negeri

    MAJU PAK AHOK

    Reply
  15. Sorry to say..di negri ini bukan hanya p Basuki yang jadi penjabat sekaligus “orang benar”..tetapi mulai satu demi satu bermunculan..Direktur PT KAI..Direktur PT PLN..walikota di Surabaya..dan mungkin banyak lagi..kembali (menurut saya) media harus terus mencari tokoh-tokoh yang patut dan layak di “agungkan” agar pemuda/i yang melihatnya mendapat tauladan dan kelak menirunya
    seperti ada tertulis:”Tetapi jalan orang benar itu seperti cahaya fajar, yang kian bertambah terang sampai rembang tengah hari.”

    Maju terus p Jokowi & p Basuki
    GOD Bless you always

    Reply
    • Setuju sekali.
      Tentu disamping Jokowi-Ahok, setahu saya:
      Ignasius Jonan (KAI), Nur Pamudji (PLN), Tri Risma Harini (Surabaya), Bambang Dwi Hartono (Surabaya), Anies Baswedan (Rektor). Sebetulnya yang lama tapi cukup baik Jusuf Kala, Dahlan Iskan(?)
      Semoga mereka dapat menjadi “the dream team” pada pemerintahan mendatang (2014)
      Siapa lagi?

      Reply
  16. Bersyukur kepada Tuhan bahwa Tuhan mengutus ahok utk menjadi pejabat teladan sampai saat ini. Semoga sampai selamanya. Mari doakan agar benar jadi berkat bagi bangsa Indonesia bahkan dunia. Indonesia patut bangga masih ada anak bangsa yang rela mati bagi tegaknya kebenaran dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Hidup dan matinya ahok hanya ditentukan oleh Tuhan.

    Reply
  17. beruntung skali punya wagub spt ini…layak dijadikan contoh buat smua pejabat di Indo. Maju terus pak…GBU

    Reply
  18. Sangat membanggakan masih ada pejabat yg menjunjung tinggi sumpah jabatannya, tegar menghadapi godaan korupsi di negara kita yg mentalnya bobrok.
    Apalagi p.Ahok minoritas, seperti seekor domba di tengah kerumunan srigala
    Tuhan memberkati dan melindungi perjuangan p.Ahok!!!

    Reply
  19. Saya percaya kalo ada Ahok Ahok yg duduk dikursi pemerintahan.bakal subur damai sejahtera rakyak Indonesia.karena dia sendiri dasarnya kuat apa yang diucap disumpah ya itu harus dikerjakan atau perhitungan lebih sengsara sesudah mati nanti.sy setuju banget doaku percya ahok bakal jadi pemimpin pemerintahan Indonesia entah pemilihan tahun berapa?tolong catat dan garis bawahi ya.

    Reply

Leave a Reply

Spam protection by WP Captcha-Free