Aksi Dukungan untuk Ahok Ramaikan CFD

6
97

Ahok.Org – Ribuan warga memberikan dukungan bagi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk mengungkap dugaan dana siluman dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) DKI 2015.

Dukungan bagi Ahok disampaikan masyarakat saat kegiatan Car Free Day di Bundaran HI dengan menuliskan petisi di secarik kertas serta membubuhkan tanda tangan warga di atas spanduk berukuran 10 meter.

Kordinator Gerakan Teman Ahok, Aditya Yogi Prabowo mengatakan kegiatan ini murni mendukung Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dalam memberantas korupsi. Dirinya membantah jika aksi yang dilakukan ini didanai oleh kelompok-kelompok tertentu yang selama ini mendukung Ahok.

“Aksi ini murni dari kami yang mengatasnamakan Teman Ahok yang merupakan generasi muda yang mendukung sikap Ahok,” ujar Aditya di Bundaran HI, Minggu (1/3).

Dalam aksinya itu, pihaknya juga membagikan 10 ribu topeng bergambar wajah Ahok secara gratis kepada masyarakat yang tengah menikmati kegiatan Car Free Day.

“Kita pakai topeng dan membagikan topeng, biar Ahok nggak merasa sendiri. Ada 10 ribu topeng yang dibagikan,” katanya.

Erwin Koes (40), salah satu warga mendukung sikap Ahok untuk mengungkap dugaan dana siluman dalam APBD DKI 2015. “Saya menilai ada kejanggalan dengan APBD DKI 2015, termasuk mengenai pengadaan Uninterruptable Power Supply (UPS) senilai Rp 6 miliar,” katanya.

Abdul Muis (42), warga lainnya menilai Ahok merupakan pemimpin yang sangat berani. “Ini sikap yang patut dicontoh,” tandasnya. [Beritajakarta]

Untuk Teman-teman, Terima Kasih Atas Dukungannya..

6 COMMENTS

  1. Nah gitu dong warga Jakarta. Begitu gampang Ahok di demo FPI, begitu gampangnya di demo buruh, demo PKL, demo sopir angkot, demo warga bantaran, di maki2 pengacara nge sok dll dll. (Walaupun konon katanya para pendemo itu pro, alias nasbung).
    Nah saat ini ada demo kecil2an mendukung Ahok, lumayan ada aksi nyata warga DKI. Bravo…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here