BTP Ingatkan Agar Pelayan Kesehatan Bersikap Ramah

3
53

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mendapat banyak laporan buruk terkait pelayanan kesehatan di rumah sakit. Pria yang biasa disapa Ahok ini mengakui, salah satu yang sering dikeluhkan adalah soal ketidaksopanan para perawat dan dokter di rumah sakit.

“Laporan ke kita banyak. Makanya kita ingin perbaiki,” jelas Ahok di kantornya, Jakarta, Senin (4/11).

Dia pun mempersilakan perawat atau pun dokter yang tidak berkenan memberikan layanan kesehatan terbaik untuk keluar.

“Kita bilang, kalau mau jutek kamu keluar saja,” tegasnya.

Selain soal layanan kesehatan, Ahok juga mengaku banyak belajar soal temuan kasus dan keluhan lainnya seputar kesehatan.

“Kalau soal kesehatan saya pelajari banget. Per kasus penyakit saya pelajari. Penanganannya dan obatnya saya pelajari,” tutup dia.[Merdeka.com]

3 COMMENTS

  1. Ada dokter & perawat yang memang jiwanya melayani seharusnya mereka tidak bermasalah. Ada pula pasien yang dasarnya ingin dilayani berlebihan, ini kadang-kadang mengakibatkan dokter & perawat jadi agak terganggu.
    Yang parah dokter yang menjadi dokter tapi targetnya jadi kaya atau ingin dilayani/dihormati berlebihan karena merasa lebih tinggi tingkatnya.

  2. dimana-mana pelanggan adalah raja, walau itu disubsidi penuh pemerintah… rakyat tidak disumpah untuk nurut semua ulah dokter dan perawat, tapi justru dokter dan perawat yg mempunyai sumpah etika kedokteran….

    Perawat baru dan dokter baru, sudah berderet menunggu untuk berbakti dan mengabdi, berikan kesempatan mereka untuk menempa diri….!

  3. KEBANYAKAN PERAWAT2 ITU IBU2 YANG PUNYA SEGUDANG MASALAH DI RUMAHNYA MAKA EMOSINYA PASTI LABIL.MUNGKIN TRAINING2 MAINSET PERLU DIBERIKAN SUPAYA MEREKA BISA LEBIH TAHU APA ITU PELAYANAN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here