Dua Kejutan Untuk Pak Ahok (Foto)

65
595

Ahok.Org – Senin sore (30/6) Basuki T. Purnama mendapatkan dua kejutan terkait dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-48. Kejutan pertama datang dari seluruh stafnya yang menyambutnya dengan mengenakan topeng wajah Basuki, sesaat setelahnya kejutan datang dari para jurnalis yang biasa meliput seluruh kegiatan Pak Basuki.

Para Jurnalis selain memberikan kue ulang tahun juga memberika kenang-kenangan poster foto dirinya, didalam poster berwarna merah tersebut terdapat tulisan, “Tidak ada kaum minoritas di bangsa ini dan tidak ada alasan seseorang menolak seseorang menjadi pemimpin karena agamanya di negara Pancasila, Indonesia tercinta“.

65 COMMENTS

    • Dalam tempo sesingkat-singkatny.

      Indonesia belum tentu ada jika tidak bersatunya perbedaan pada waktu penjajahan dulu. Indonesia bisa ada karena bersatunya perbedaan agama, ras dan antar golongan, BUKAN karena agama semata. Sangat tidak bijak jika Indonesia menjadi negara satu agama tertentu. Indonesia adalah Bhineka tunggal Ika jadi Indonesia itu = berbeda tapi tetap satu, jika menjadi negara agama tertentu maka bukan Indonesia lagi namanya atau negara Indonesia bubar.

  1. Tuhan menciptakan setiap manusia dengan tujuan tertentu. DIA ciptakan Pak Ahok untuk mengabdi bangsa dan negara. Selamat ulang tahun, Pak Ahok. Tuhan memberkati Bapak untuk jadi berkat buat sesama.

  2. Pak Ahok yth. Tolong bantu selesaikan mslh rekomendasi di atas HPL no 2 Jakpro. Agar kami warga bisa melakukan proses jual belo ganti nama dan BPN tdk menutup loket layanan publik utk aset warga tsb. Sdh 2 tahun blm ada penjelasan terbuka dr pihak pemprov. Kasihan banyak warga dibeberapa tempat butuh utk bisa menjual atau meng-agunkan asetnya pak. Trims pak

  3. HBD sir, very important for you to take a time rest, so that you can maditate about yourself and your duty as HIS massenger. HE is the secret and all of knowledges was dwell into your life, so as Daniel was very succesfull By HIM, HE will bring you to the succesfull, if you life into and with HIM. Take your silence time with HIM, because HE lifes in your live, bless u. Kol 2:3, Gal 4:6.

  4. selamat ulang tahun pak….. panjang umur, sehat selalu, semakin mantap, semakin bijaksana, makin di sukai masyarakat, semaki besar tantangan yang diperadapkan buat bapak saat ini, semoga Tuhan Yesus menyertai Bapa memimpin Kota Jakarta dengan baik,dan diterima masyarakat Indonesia, doa saya sampai menuju RI satu, Syaloom Bapak.

  5. Selamat tambah umur Pak Ahok. Smoga sukses dalam menjalankan amanat masyarakat, sehat, dan semoga Tuhan selalu memampukan Anda menjalankan kewajiban untuk memajukan kota JAKARTA. God Bless you 🙂

  6. Selamat ulang tahun Pak Ahok.. kiranya Tuhan Yesus selalu memberikan hikmat, kebijaksanaan dan kesehatan umtuk memimpin Jakarta. GBU 🙂

  7. Selamat ulang tahun yang ke-48 pak pemimpin yang kami kasihi dan banggakan, semoga sehat selalu + panjang umur, dan tetap menjadi berkat bagi seluruh masyarakat. Tuhan Yesus memberkati .. 🙂

  8. selamat ulang tahun ya pak…seperti pohon makin tinggi anginnya makin kencang…tapi kami selalu berdoa bapak tetap kuat akarnya…agar bisa jadi berkat dan terang buat Indonesia

  9. Tuhan memberkati Indonesia dengan adanya Ko Ahok. Kami mendoakan spy Ko Ahok tetap sehat selalu, semakin disayang anak dan istri dan bs semakin berguna untuk bangsa Indonesia tercinta. Dan tuhan tutup bungkus ko Ahok dalam Kuasa Darah Yesus sehingga aman tentram dalam lindungan Tuhan. Happy Birthday…GBU! Indonesia Jaya!

  10. HAppY BIrthDay PAk Ahok,,, semoga panjang umur dan sehat selalu , dan bisa memerintah bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang maju dan berguna bagi seluruh rakyat maupun dunia…. Amin

  11. Kejutan yang baik haha..
    Para staf diam-diam sayang kepada pak Ahok..
    .
    .
    Utk tulisan dari para jurnalis,
    [] Para Jurnalis selain memberikan kue ulang tahun juga memberika kenang-kenangan poster foto dirinya, didalam poster berwarna merah tersebut terdapat tulisan, “Tidak ada kaum minoritas di bangsa ini dan tidak ada alasan seseorang menolak seseorang menjadi pemimpin karena agamanya di negara Pancasila, Indonesia tercinta“. []
    .
    Adalah tulisan yang bagus !
    .
    Taktik devide et empera (memecah belah) sejak jaman kolonial walau masih ada pelan-pelan mulai terkikis semenjak 60 tahun kita merdeka.
    .
    Kita jangan mau lagi dibodoh-bodohi, dan dipanas-panasi, utk masih memakai taktik kuno itu. Sudah usang dan ngga jamannya lagi.
    .
    Perbedaan yang ada justru disikapi dengan rasa syukur karena perbedaan itu bukan bentuk kodian hasil produksi sebuah pabrik.
    .
    Kita adalah manusia, dan kita bukan produksi dari sebuah pabrik yang menghasilkan barang kodian (seragam semua).. 😆

    • Perbedaan yang ada justru disikapi dengan rasa syukur karena perbedaan itu bukan bentuk kodian hasil produksi sebuah pabrik.
      .
      Kita adalah manusia, dan kita bukan produksi dari sebuah pabrik yang menghasilkan barang kodian (seragam semua).. 😆

      Siip (Y) se7 bgt .. GBu

  12. Tambah usia, tambah bijaksana, koh Ahok,,,,,, byk berkat, dan jd berkat buat sesama,,,, saya dari dulu suka sama ikan salmon ini…,, semoga mata kita terbuka dengan org baik seperti bapak…semoga Jkt semakin baik dan bisa bekerja sama dg pemimpin sprti bapak.

  13. Selamat ulang tahun Pak Ahok..
    Semoga selalu diberkati dengan kebahagiaan dan kesehatan yang baik.

    Jakarta beruntung sekali memiliki Bapak Ahok sebagai pemimpinnya.
    Sukses selalu Pak!!

  14. Selamat ulang tahun. Lanjutkan memberi inspirasi kepada Bangsa Indonesia. Dan terima kasih banyak atas usahanya merubah DKI menjadi lebih baik.

    Mudah mudahan, juga bisa lebih bijak dalam pemakaian kata, supaya tidak bisa dijegal oleh mereka yang selalu Sara dan mendompleng agama.

  15. Blessed birthday pak Ahok
    God the Almighty has been lifting you up for the nation’s shake. Coz He loves Indonesia so much. Stand firm on the Truth, the Truth itself will be your shield. He will protect you and your family from the attack of the enemies. Every weapon formed against you shall not prosper.

    The LORD bless you and keep you, the LORD make His face shine upon you and be gracious to you, the LORD lift up His countenance upon you and give you peace.

  16. Sebentar…sebentar… ada yang kira-kira tau maksud mereka (para staf yg ngasih kejutan) gak? memakai topeng dengan gambar wajah ahok… tapi, saya sih menebak aja (kira-kira) nih ya.. Ini mirip seperti pesan yang disampaikan dari sebuah film (yang berdasarkan/diangkat dari kisah nyata) yang judulnya ” 46 “. *terharu* Tonton sendiri biar tau maksud saya hehehe… ribet ah jelaskannya… 😀

  17. Selamat Ulang Tahun Pak Ahok. Semoga diberikan kesehatan.Beruntungnya penduduk Jakarta memiliki calon Gubernur seperti Pak Ahok. Kapan daerah lain memiliki pemimpin nyg seperti Pak Ahok ya???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here