Video Wawancara Informal, Senin (14/9)

5
161

Ahok – Berikut rekaman wawancara informal Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama dengan wartawan Balai Kota, Senin (14/9), topik wawancara soal pegadang pasar Karang Anyar, mafia rusun ….

5 COMMENTS

  1. Terus terang saya bingung dengan skpd di pemprov dki. Itu Pak Tri Joko kan baru diangkat baru dipuji2 oleh PakGub sendiri mengatakan dia bisa semua tahu semua tata air, sekarang mau menyewa alat berat lagi, ini dia ini gila atau kesurupan atau tidak tahu yang dikatakannya atau bagaimana? Bagaimana orang se unreliable itu ya. Bingung kenapa ya ujung2nya jadi kick back itu, itu maksudnya Pak Tri Joko itu gimana sih? Kesurupan kali!
    Itu Inspektorat juga begitu, Pak Lasro Marbun itu bukannya yang penuh pujian memotong anggaran pendidikan sampai trilyunan, sekarang di Inspektorat juga tegas eeeh tiba2 itu yang distafkan 45 hari absen tidak berani dipecat padahal PakGub udah mencak2 tuh dalam keberangan, perintah untuk dipecat, gimana sih ya skpd di pemprov ini. Ini sengaja apa sabotage atau apa, rasanya demikian. Saya engga sangka Pak Lasro ternyata demikian jadi juga menyimpan usaha korupsi orang Batak satu! Trus itu dengan BPK dikira orang Samosir ini PakGub tidak tahu dia kasak kusuk dengan BPK. Nah PakSekda bagaimana, jangan lupa jadinya Anda Sekda itu berterimakasih kepada PakGub bukan kepada Foke, sadar Pak.
    Jadi apa harus ucapan selamt jalan ini hari Kamis, ketemu si memble Syamsudin Noor, ala mak, habis kesabaran, engga salah sih PakGub berang, engga salah, ikuti dengan cermat semua!
    Om Sak tolong sampaikan merka2 ini suruh sadar, hari gini!

  2. Numpang Tanya. itu stasiun TV berita kota yang ada di TV kabel itu isinya kok diulang2 ya (rapat ini rapat itu tapi setiap hari isinya ya itu2 juga). apa kita hanya bisa lihat di youtube yah, berita2 terbaru tentang pak ahok dan Jakarta.
    Maju terus Pak Ahok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here