Veronica Basuki dan Happy Djarot Akan Temui Korban Banjir Cipinang Melayu

0
91
Ahok – Istri dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan dan istri dari Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida, pagi ini pergi ke Universitas Borobudur untuk mengunjungi warga Cipinang Melayu yang mengungsi di masjid yang bersebelahan dengan Universitas Borobudur.
“Tadi pagi-pagi dia udah berangkat. Saya pikir mau kemana,” kata Djarot di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (22/2).
Menurut Djarot, Happy berangkat bersama dengan Veronica pagi-pagi. Namun dia tidak dapat memastikan jam berapa keduanya pergi. “Mau ngecek pengungsi,” lanjut Djarot.
Cipinang Melayu merupakan salah satu lokasi di Jakarta Timur yang terkena dampak banjir akibat dari hujan yang terus mengguyur ibu kota sejak Selasa (20/2) dini hari. Untuk sementara waktu, warga mengungsi di masjid yang bersebelahan dengan Universitas Borobudur.
Ahok sendiri sudah meninjau lokasi banjir di Cipinang Melayu pada Senin (20/2) lalu. Namun, ia tidak ikut nyemplung ke likasi banjir. Sementara Djarot, sempat mengunjungi korban banjir di Cipinang Muara pada Selasa (22/2).  [Kumparan.com]

vero_22217

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here