Bertemu Masyarakat Flores Jakarta, Basuki Diberi Ayam Putih

2
165

Ahok.Org – Calon Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, Selasa (29/5) bertempat di Restoran Handayani di bilangan Matraman Jakarta mendapatkan kesempatan bertatap muka denga Warga Flores NTT yang berdomisili di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut sesepuh Warga Flores Jakarta, Rofinus Lambur mengatakan bahwa kejujuran merupakan modal utama agar keberanian dapat muncul.

Basuki pada acara ini juga menerima Ayam Putih yang memang telah dipersiapkan oleh warga Flores di Jakarta.

Ayam putih merupakan simbol dari Kejujuran dan keberanian, menurut Rofinus merupakan karakter yang wajib ada dalam sosok pemimpin ideal yang berlaku turun temurun bagi warga Flores.

Basuki menurut Rofinus memiliki dua karakter tersebut sehingga pantas didukung dan dipilih bersama Joko Widodo (Jokowi) sebagai pemimpin Jakarta.

[Dwi]

2 COMMENTS

  1. Ayam putih merupakan simbol dari Kejujuran dan keberanian…Luar biasa!

    Kalau masyarakat Flores saja mengatakan demikian, apakah mereka tidak melakukan riset dan mempelajari dulu rekam jejak kedua orang ini? Jokowi Ahok? Tentu kan? karena mereka mewakili komunitas masyarakat… mereka tentunya tidak asal mendukung atau mempersiapkan ayam putih.

    Mereka tentu mendukung dengan jujur dan berani juga. Semakin banyak dukungan yang masuk ke Jokowi Ahok. Ayo teman-teman semua… rapatkan barisan, berikan dukungan lebih BANYAK lagi… pikirkan segala cara yang baik dan beretika… masa depan Indonesia ada di tangan kita.

    Mari jadikan kedua pemimpin yang pro rakyat, yang jujur dan berani ini menjadi pemimpin DKI. Sudah saatnya Indonesia berbenah dan berubah!

    Untuk perubahan Indonesia yang Lebih Baik! Bersulang…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here