Ahok-Djarot Datang Bersama Ikuti Pemeriksaan Narkoba di BNN

0
40
Pasangan Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat usai mengikuti tes psikologi di di RSAL Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2016). - foto: Kompas.com/Alsadad Rudi

Ahok – Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, tiba di Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk mengikuti tes narkotika sebagai salah satu syarat pencalonan kepala daerah 2017.

Kedua calon tersebut kompak datang bersama ke kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (25/9/2016) sekitar pukul 12.30 WIB.

Basuki atau Ahok datang mengenakan baju kotak-kotak biru dan celana coklat muda. Adapun Djarot mengenakan baju bergaris dengan warga campuran dan setelan celana jeans.

Duet petahana itu turun di depan pintu masuk lobi gedung BNN dan disambut pejabat BNN, termasuk Kepala Bagian Humas BNN Komisaris Besar Slamet Pribadi.

Setelah itu, keduanya berjalan sedikit menuju gedung Balai Laboratorium Narkoba Badan Narkotika Nasional di bagian belakang.

Selama perjalanan, Ahok dan Djarot melempar senyum kepada awak media dan melayani permintaan foto.

Keduanya tidak memberikan pernyataan apa pun soal tes narkoba ini dan langsung masuk ke dalam gedung laboratorium BNN tersebut.

Keduanya yang pertama dibandingkan calon lain dalam tes narkoba untuk Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta di BNN. Ada dua pasang calon lain yang harus mengikuti tes serupa, yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. [Kompas.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here