Ahok Kebut Perbaiki Jalan ‘Bopeng’ di Jakarta Maret

3
60

Ahok – Jalanan di Jakarta mulai cekung dan digenangi air di musim hujan. Perbaikan trotoar akan dikerjakan dengan sistem e-katalog.

“Itu tadi saya katakan, beberapa jalan juga mulai cekung. Dan itu sedang kita perbaiki. Saya pikir harus segera diperbaiki. Maret-April itu baru akan kita kerjakan, trotoar itu akan kita kerjain dengan sistem e-katalog. Tidak ada lagi lelang,” kata Ahok di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/2/2016).

Ahok juga akan membuat trotoar baru. Selain itu, akan disiapkan tanggul baru.

“Kita juga akan buat trotoar baru, tiap lubang 30 meter. Untuk Jakarta Utara, Maret-April akan kita mulai groundbreaking pembuatan tanggul,” ujar Ahok. [Detik.com]

3 COMMENTS

  1. smua jalanan tolong dibuat cembung.tinggi di tenga,rendah di kiri kanan ruas jalan.jadi air tidak menggenang.lalu harus ada bagian tanah. agar air menyerap ketanah.klo di beton biasanya di tenga beton karna ga nyerap air jadi ambles karna tanah turun.
    trotoar harusnya jgn di semen total.air tidak masuk ketanah.dan jadi kopong & roboh setelah bbrp tahun.karna tanah di bawahnya turun.harusnya pake konblok.ato byk celah ke tanah agar air gampang masuk ketanah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here