Ahok Tak Tega Beli Jam Tangan Mahal

9
91

Ahok.Org – Meski secara materi sanggup, Wakil Gubernur DKI Jakarta mengaku tak rela bila harus mengeluarkan biaya mahal hanya untuk membeli jam tangan. Karena itu, ia mengaku sampai saat ini hanya memiliki satu jam tangan.

Hal itu dikatakannya saat menanggapi jam tangan Richard Mille yang digunakan Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Harga jam tersebut, aslinya, di atas Rp 1 miliar.

“Bahkan jam saya (harganya) tidak sampai ratusan (juta). Bukan tidak sanggup, tetapi tidak tega. Kalau Rp 20 jutaan masih okelah,” kata Basuki di Balaikota Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Menurut pria yang akrab disapa Ahok itu, jam tangan yang dimilikinya saat ini adalah jam tangan bermerek Tag Heuer. Jam buatan Swiss tersebut dibelinya 8 tahun lalu.

“Aku punya cukup satu saja. Mau berenang mau apa, pakai jam tangan yang sama. Kalau tidak dipakai, mati, jadi harus goyangin terus soalnya tidak pakai baterai,” ucapnya.

Jam tangan yang dipakai Moeldoko disorot sejumlah media di Singapura pada awal pekan ini. Menurut pemberitaan di negeri tersebut, jam tangan yang dipakai Moeldoko langka dan sangat mahal, yakni Richard Mille RM 011 Felipe Massa Flyback Chronograph “Black Kite” yang harganya di atas Rp 1 miliar. [Kompas.com]

9 COMMENTS

  1. media spore, lagi pengen bikin situasi panas di Indo, jangan terpancing menanggapi hal2 yg gak penting. Bbrp minggu lalu, media spore sengaja menggunakan bahasa inggris yg rancu, saat bertanya kpd Jend Moeldoko ttg penamaan kapal Harun.

    pd saat nya nanti, kalo yg korup, pasti kena!

  2. Salut sama Pak Ahok, saya sendiri juga suka gamang pak kalo pake jam tangan mahal, meskipun kadang dimarah suami gara-gara hadiahnya cuma saya pake sekali. Saya takut kalo pake barang mahal malah menjadikan saya sombong, meski dalam hati. Kerendahan hati Pak Jokowi dan Pak Ahok telah menyadarkan banyak orang termasuk saya bahwa kualitas kita sebagai manusia tidak bisa dinilai dari label pakaian kita, melainkan label kepribadian kita.

  3. haha pak ahok… ternyata selera kita sama: Suka Tag Heuer. Saya juga punya 1 dan sejek beli nggak pernah mati2.

    Tip pak: krn jam bpk matik, harap bpk beli Watch winders. Jadi klo ga di pakai taruh di situ.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here