KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BALAI KOTA, BERITA, Foto, NEWS » Ahok: Terima Kasih kepada Relawan, Partai, dan Semua yang Dukung

210417-img_6228


Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berterima kasih kepada warga serta para pendukungnya yang masih mendukung pemerintahannya bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Meskipun Ahok kalah dalam Pilkada DKI Jakarta berdasarkan hasil quick count dan real count, warga masih memadati Balai Kota untuk berfoto bersama dirinya, Jumat (21/4/2017) ini.

Ada warga yang membawa bunga dan matanya berkaca-kaca saat bertemu Ahok. “Ya kami terima kasih sama relawan, partai politik, pendukung semua yang dukung,” kata Ahok.

Berdasarkan hasil quick count lembaga survei dan real count KPU DKI Jakarta, pasangan calon petahana, Ahok- Djarot Saiful Hidayat, mendapat sekitar 42 persen suara pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Dengan perolehan itu, Ahok yakin masih banyak warga yang mendukung dia dan Djarot.

“Pasti banyaklah. Kamu kalau ada 41 persen orang yang dukung, dikali sejuta saja, itu sudah 400.000 warga dukung,” kata Ahok.

Hari ini, banyak warga mengantre untuk berfoto bersama Ahok di Balai Kota.

Ahok menghabiskan waktu sekitar 2 jam, dari pukul 08.00-10.00, untuk melayani warga berfoto bersama dan menerima aduan. [Kompas.com]

210417-img_6227

Karangan Bunga untuk Ahok di Balai Kota

Sebuah karangan bunga berwarna campuran biru, kuning, dan merah menghiasi Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (21/4/2017) pagi ini.

Karangan bunga yang ditempatkan di sisi sebelah kiri pendopo Balai Kota itu ditujukan bagi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Karangan bunga itu bertuliskan, “Tetap Semangat Pak Ahok. We Love You”. Adapun Ahok yang juga calon gubernur DKI Jakarta itu kalah pada kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017 berdasarkan hasil quick count beberapa lembaga survei.

Dia kalah bersaing dengan pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor pemilihan tiga DKI Jakarta Anies Baswedan- Sandiaga Uno.

Tak hanya karangan bunga, sebuah buket bunga mawar juga menghiasi Balai Kota DKI Jakarta.

Buket bunga itu ditempatkan di meja sisi kanan pendopo Balai Kota yang biasanya menjadi tempat menerima surat aduan warga.

Di bagian keranjang buket mawar itu terselip sebuah kartu ucapan. Isinya, sama seperti tulisan di karangan bunga.

“Tetap semangat Pak Ahok. We love you. Dari Hamba Allah,” begitu tulisan dalam buket bunga mawar tersebut.

Ahok dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan memimpin Ibu Kota hingga Oktober mendatang.

Hingga pukul 08.00, Ahok belum tiba di Balai Kota. Sementara itu, warga sudah membeludak dan memadati pendopo Balai Kota.

Mereka menunggu Ahok untuk sekadar berfoto bersama atau mengadukan masalah. [Kompas.com]

210417-img_6233

  • Share/Bookmark

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply