Basuki Minta SKPD Sinergi Susun Anggaran RPTRA

1
50

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta penyusunan anggaran dalam perencanaan pembangunan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) harus dilakukan secara sinergis. ‎Sehingga tidak ada lagi SKPD yang menyusun anggaran sendiri dan tidak sejalan atau tidak efektif untuk RPTRA.

“Jadi dalam pembangunan RPTRA saling didukung oleh SKPD lainnya. Makanya kita kumpulkan bersama untuk membahas,” ujar Basuki, Rabu (25/5).

Dengan melakukan pembahasan bersama, diharapkan tidak ada perencanaan yang saling bertabrakan. Penyusunan anggaran ini sendiri sudah lebih maju daripada sebelumnya yang masih dilakukan sendiri-sendiri.

“Semuanya kita ajak dan ajarin cara penyusunan anggaran bersama sehingga bisa memfokuskan RPTRA lebih baik bagi masyarakat,” tandasnya. [Beritajakarta]

1 COMMENT

  1. Video Liputannya tiba2 ngilang dari Youtube…. Serem sih denger pernyataan2 Gub… Menurut Gw, komentar Gub, lebih banyak mudarat daripada manfaatnya… Ibarat berenang menyebarang sungai yg penuh buaya, tapi sambil gangguin buaya yg memang lagi laper. Kalo bisa selamat sampai ke seberang, gw angkat topi tinggi2 deh…!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here