Basuki Safari Ramadhan di Kantor Lurah Duren sawit (video)

3
71

Ahok.Org – Moment Ramadhan tidak hanya dimanfaatkan Gubernur DKI Jakarta Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga, namun juga dengan bawahannya. Hal ini sebagaimana dilakukan Basuki saat menggelar Safari Ramadhan yang diisi dengan kegiatan buka Puasa bersama di Kantor Lurah Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (26/06/2015).

Foto: Reza - Beritajakarta.com

Video:

3 COMMENTS

  1. Om Sak tolong beritahukan para ajudan sejak penyerangan lenggang jkt ini harus diperhatikan dan aware sebab ada banyak orang yang tiba2 menyerang. Stop jkt dari madura2 dan dari pengemis2 jelang lebaran tidak pantas orang minta2 seperti itu. Tolong Om Sak para pengawal be extraordinary aware! THX Om Sak

    • Ane setuju dengan pendapat Agan yg di atas ini. Mohon Om Sak sampaikan kepada ajudan Pak Basuki agar lebih sigap dalam antisipasi serangan tiba2 dari orang2 yg tidak dikenal karena imbas dari peristiwa di lenggang jakarta.

  2. Pak ahok memang berjiwa kesatria dan punya wibawa yang baik. Tetap semangat pak ahok semoga selalu dicintai warga DKI terlebih di bulan suci ramadhan ini. Pak ahok akan selalu menjadi contoh sebagai tokoh teladan dalam menjalin hubungan antara umat nasrani dan muslim, pastilah warga akan mengikuti jejak pak ahok di bulan suci ramadan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here