BTP Harap Jumat Lusa KUA-PPAS Diteken

1
55

Ahok.Org – Pengesahan APBD DKI 2013 menemui titik terang. Setelah menuai tarik ulur selama beberapa hari antara eksekutif dan legislatif, akhirnya ada wacana untuk menandatangani Kebijakan Umum Anggaran (KUA) serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) pada akhir pekan ini.

Ditemui di sela-sela kesibukkannya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku telah menggelar pertemuan dengan sejumlah ketua fraksi di DPRD DKI. Ia berharap KUA-PPAS DKI 2013 bisa disahkan sebelum masuk masa reses.

“Kita harap Jumat ini (7 Desember 2012) KUA-PPAS bisa ditandatangani. Tanggal 13 bisa mulai dibahas, dan tanggal 20 bisa ketuk palu,” kata Basuki, Rabu (5/12/2012) malam, di Balaikota Jakarta.

Setelah disahkan bersama DPRD, kata Basuki, pihaknya akan memberikan KUA-PPAS itu kepada Menteri Dalam Negeri. Dalam prediksinya, APBD DKI untuk tahun depan akan disahkan pada 28 Desember 2012.

“Harus cepat, kalau nggak selesai kan semua programnya mundur, kalau semua mundur nanti semuanya susah,” ujarnya.[Kompas]

Berita Terkait:

1 COMMENT

  1. Pa Basuki, Perlu menggunakan pengalaman pengusaha dalam hal melakukan lobi (makan siang, makan malam, dan lain-lain) agar anggota DPRD bisa cepat mengerti dan paham. Maklum seperti tehnologi komputer, mungkin masih ada yang pentium 1 dan lebih sering error.
    Salam Sukses.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here