BTP: Selamat Idul Fitri…

34
353

Ahok.Org – Basuki T. Purnama mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Kami dari Tim Ahok.Org dan seluruh staf Basuki T. Purnama mengucapkan Selamat Idul Fitri, Minal ‘Aidin wal Faizin – Mohon Maaf Lahir dan Batin.

34 COMMENTS

  1. Dear Pak Presiden Jokowi Presiden RI ke 7 tolong bapak perintahkan orang di bidang hukum untuk segera menangkap dan mengadili Wowo bersaudara dan seluruh komplotan jahatnya karena telah melakukan berbagai macam kejahatan mulai dari kejahatan pilpres sampai dengan kasus pengemplangan pajak, korupsi, tidak membayar gaji karyawan dan semua kejahatan lainnya.

    Kalo perlu dikubur mati aja semua komplotan jahatnya si Wowo di lumpur Lapindo di Sidoarjo biar Indonesia damai, aman dan makmur.

  2. Lupakan no.1 no.2,mari kita sambut hari raya Idul Fitri dengan damai dan aman.”SELAMAT IDUL FITRI,MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN”bagi saudara kita yg merayakannya.

  3. Semoga Pak Ahok, sukacita dalam menjalaini libur lebaran di Belitung Timur, Pak ada modus baru pengemis di perempatan lampu merah pondok indah dah TB simatupang, arah ke terminal lebak bulus, mereka memakai jaket orange sudin kebersihan jakarta selatan, dan membawa sapu, akan tetapi tidak membersihkan jalanan, tetapi menjadi pengemis, tiap mobil diminta uang, seperti layaknya pengemis.

  4. Indonesia perlu segera membangun waduk tambahan di sungai Ciliwung, untuk mengurangi water inflow ke Jakarta. Disarankan menggunakan floodcontrol2015.com untuk kalkulasi “HOW BIG it should be” supaya maksimal. PLN perlu bangun pula hydro power plant disini, untuk menambah kapasitas listrik renewable…

    • waduk ini juga jadi CADANGAN AIR, waktu kemarau untuk IRIGASI SAWAH, perikanan darat, rekreasi, efeknya positif untuk perekonomian…

      • Menurut pendapat rakyat.

        Pemprov DKI bukan hanya harus buat waduk lagi yang banyak tapi Pemprov DKI juga harus dan wajib membangun banyak pembangkit listrik tenaga air, pembangkit listrik tenaga angin, pembangkit listrik tenaga uap, pembangkit listrik tenaga matahari, pembangkit listrik tenaga sampah.

        Selain waduk dan 5 macam pembangkit listrik, pemprov DKI juga wajib mendatangkan ribuan kapal laut dan puluhan kapal polisi air untuk transportasi maritim.

        Ingat pak… Indonesia terkenal no 1 bajak lautnya alias di laut Indonesia banyak sekali perompaknya. Jumlah pembajakan kapal di Indonesia tertinggi di dunia dengan 43 kasus pembajakan di laut per tahun mengalahkan Somalia yang hanya 33 kasus per tahun.

        Maka itu perlu ribuan kapal polisi air dan tni angkatan laut dari bumi Aceh hingga Papua untuk mengamankan lautan Indonesia dari tangan perompak bajak laut, illegal fishing, perburuan harta karun di dasar laut.

        • paling murah hydro electric, “In general, the larger the hydroelectric plant, the cheaper the cost per kilowatt to produce the electricity.”, cost of production between 3 to 5 cent per kwH (Plant above 10 MWatt)

        • wah… dulu Somalia no. 1, sekarang kalah dengan bajak laut Indo, gawat… memang perlu tambahan kapal dan drone buat monitor & ACTION, Titan Aerospace (dibeli Google) sedang uji coba Solar Powered Drone, kalau berhasil bisa terbang 5 tahun non-stop…kelihatannya OK…

  5. Dear pak Ahok,

    Seluruh Rakyat Indonesia menginginkan agar pak Ahok keluar dari gerombolan si Berat yang dipimpin oleh Wowo bersaudara dan komplotan jahatnya.

  6. Pak Jokowi dan Basuki

    Usul untuk Masalah Monas

    1.
    Semua yg mau ke Monas tidak bisa langsung ke Monas

    jadi harus beli Ticket masuk + dapat makan dam minum +transportasi PP

    2.
    misal hanya dari Kantor walikota di 5 Wilayah
    Disediakan Bus dr sana dan balik lagi kesana

    3.
    Sehingga di Monas hanya u parkir bus wisata tsb
    Tidak ada yg jual makanan dan Minuman
    karena sudah dimasukan dalam Ticket masuk sekalian

    4.
    Tidak ada angkutan umum ngetem
    karena sudah ada bus wisata yg akan mengantar mereka balik lagi ke kantor walikota masing2

    Mudah Mudahan ini Berhasil

    5.
    Di Pemerintahan Baru
    Maka harus ada reformasi Hukum secara Total
    1.institusi2 nya
    2.Kesra nya
    3.System nya
    4.The way of thinkingnya
    5.Pengawasannya
    6.Professionalnya
    7.Penindakannya

  7. Monas . Oh Monas. what to do? Kalau ngak bisa di beresin, jangan harap program lain bisa jalan… Satu satunya cara, harus babat habis yang ngak berguna…

  8. Study case about hydryo electric efficiency: Record production of hydropower from Chinaโ€™s Three Gorges and newer dams is displacing so much coal. They started hydroelectric plants this year with enough generation to replace 26 million tons of coal.

  9. Halo pak Ahok

    Drone di Indonesia sudah banyak yang jual pak Ahok. Jenisnya ada macam-macam yang paling populer ya jenis multi rotor. Harga multi rotor yang bagus dan lengkap rp10 juta – rp15 juta. Kebanyakan buat hobi foto dan video profesional.

    Jadi kalo pak Ahok mau implementasi Drone di Jakarta sudah bisa. Yang mudah digunakan dan populer di dunia salah satunya merek JDI dari Shenzhen China. Sekali cas batere bisa terbang 15 menit di udara.

  10. Halo pak Ahok

    Drone itu sudah ada sejak Perang Dunia pertama pak.

    Sayang di Indonesia penggunaan drone belum ada di pemerintahan sampai sekarang.

    Penggunaan drone di Indonesia baru di kalangan hobi foto dan video saja.

    Afrika Selatan aja sudah bisa produksi drone sendiri.

    Indonesia paling tertinggal pak soal drone…

  11. ikut akh biar rame, Pemprov DKI selain membangun waduk dan hydryo electric serta solar electric juga harus membangun pembangkit listrik dari Sampah karena banyak x menghasilkan sampah setiap harinya, daerah industri padat karya di alihkan ke prov lain, jadikan tanahnya sebagai tempat penhasil listrik bisa di buat pasokan ke jawa dan sumatera ๐Ÿ™‚

    • Singapore ada 5 PLTSampah. Jakarta baiknya buat di Timur, Barat Utara, Selatan… akan hemat ongkos angkut, waktu, BBM, jumlah truck, dan landfill cost…

  12. 1 minggu libur ke Luar negeri pulang segar dan senang hati, sampai jakarta sumpek lagi mulai perang lagi melawan kebandelan para jamaat yang kerap melanggar perda ๐Ÿ™‚

  13. Urgent: buat pak Basuki, beredar issue korupsi yg anda lakukan! (Oleh @triomacanback)
    Tolong dikonfirmasi dan ditanggapi, biar bagaimanapun anda Gubernur DKI Jakarta kami sampai 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here