KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, Sudut BTP » BTP Tidak Sungkan Bersikap Tegas

Ahok.Org – Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut, sikap tegas itu  sudah dimilikinya sejak lama. Sikap keras dan tegas Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang selama ini ditunjukkan kepada sejumlah Kepala Dinas DKI Jakarta yang tidak canggung ditunjukkan di depan umum bukanlah hal yang ditutup-tutupinya.

Diakui Basuki, yang kerap disapa Ahok, bahwa sifat pemarah dan tegasnya itu sudah ada sejak lama. Bahkan dirinya memang dikenal oleh teman-temannya memiliki sifat seperti itu. Sifat itu sudah menjadi kebiasaannya sejak menjabat sebagai pejabat selama empat kali berturut-turut.

“Yang jelas saya tidak pernah berubah tuh, teman-teman saya melihat saya tidak berubah. Saya sejak jadi pejabat sudah begitu, saya sudah empat kali jadi pejabat lho,” ujar Basuki yang ditemui di depan ruang kerjanya di Balaikota, Jakarta, Kamis (22/11).

Basuki pun mengakui meskipun dirinya kerap bersikap demikian, namun dirinya tidak pernah menerima laporan bahwa ada yang merasa sakit hati oleh sifatnya tersebut.

“Selama ini saya lihat PNS baik-baik saja tuh,” tegasnya.

Seperti diketahui, Basuki saat menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta melakukan gebrakan yang cukup menggemparkan dengan meng-upload sejumlah rapatnya ke dalam situs Youtube.com. Menurutnya, kebiasaan barunya tersebut akan tetap dilakukannya selama itu perlu dilakukan.

“Kalau kita rasa perlu ya kita masukkan Youtube. Boleh-boleh saja selama tidak ada pihak-pihak tertentu  yang keberatan. Kita kan mesti saling menghargai,” tegasnya.

Sementara itu, hingga saat ini Basuki mengaku belum melakukan evaluasi terhadap kinerja Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Dirinya juga menekankan, bahwa untuk melakukan peningkatan kerja PNS, tidak perlu diadakan pelatihan khusus untuk mereka, pasalnya menurut Basuki para PNS sudah memiliki kemampuan intelejen yang baik.

“Tidak usah ada pelatihan, mereka sudah pintar-pintar kok,” tandasnya.[beritasatu]

Berita Terkait:

  • Share/Bookmark

5 Responses to “BTP Tidak Sungkan Bersikap Tegas”

  1. betul sekali, sikap tegas pak BTP ga usah diubah.. emang perlu ada orang seperti beliau yang tegas supaya jakarta menuju jakarta baru. sukses terus. jangan takut rakyat mendukung! sukses terus pasangan Jokowi-Ahok. (Y)

    Reply
    • maksudnya ane bang?
      guwe bangetz tuh! 😀

      ane dah pernah ‘damprat’ poster yg meragukan sikap Ahok yg terlalu tegas dan meminta dia lebih ‘low profile’ lagi (maksudnya apa dan supaya apa ga tau deh, biyar ga terjadi ‘kerusuhan’ kali ye?). Lebih baik tegas bersikap tapi jujur daripada sok galak tapi korup.

      …Guwe/Ahok banget khan? Kita kan kembar politik ‘Quantum’ bos… sama dan ada dimana2 scr bersamaan dlm satu saat… hehehe… jauh lebih baik daripada punya asisten pribadi biasa.
      Beat that, dude! 😀

      Reply
      • eh, dah pada muntah2 blom?
        barusan tetangga2 ane dah pada muntaber semua denger ane narsis gini… semua toilet langsung fenuh! 😀

        Reply
  2. Bagus itu pak Ahok jangan berubah,sikap tegas harus tetap dijalankan.Tegas bukan berarti benci atau marah.Memang terlihat Marah Namun itu justru untuk kebaikan.Seperti seorang ibu maarah sama anaknya ( tidak dendam atau benci )Semua itu dilakukan demi kebaikan kita semua termasuk sikap dan tingkah laku kepala Dinas.BRAVO PAK JOKOWI- AHOk.

    Reply
  3. Buat @TaZ… narsis juga gak apa-apa kok… Yang dilarang itu adalah : NARSISME-MUKABADAKISME. He…he…he…

    Reply

Leave a Reply