Buka Puasa Bareng, Ahok Ingatkan Wali Kota Jaktim Shalat (Video)

3
64

Ahok.Org – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengikuti kegiatan buka puasa bersama pejabat di kantor Wali Kota Jakarta Timur, Senin (21/7/2014) sore. Kedatangan pria yang akrab disapa Ahok ini sempat mengalami keterlambatan dari jadwal waktu berbuka.

Rencananya, Basuki hadir dalam acara tersebut sekitar pukul 17.00. Namun, sekitar 10 menit setelah berbuka atau tepatnya pukul 18.10, Basuki baru tiba di acara tersebut. Tanpa basa-basi, Basuki lantas menuju podium panggung acara di bagian depan. Basuki menyapa para pejabat Wali Kota Jakarta Timur dan mengucapkan selamat berbuka puasa.

“Saya mau mengucapkan selamat berbuka puasa, mohon maaf ada sedikit keterlambatan,” ujar Basuki.

Seusai memberikan sambutan demikian, Basuki lalu duduk ditemani Wali Kota Jakarta Timur Krisdianto. Dalam kesempatan ini, Basuki lalu mengingatkan dan mempersilakan Krisdianto untuk menunaikan ibadah shalat.

“Shalat dulu aja, Pak,” ujar Basuki, saat melihat Krisdianto duduk menemaninya.

Krisdianto lalu meninggalkan Basuki untuk menunaikan shalat. Sejumlah peserta acara pun lantas diberikan kesempatan oleh panitia acara untuk menunaikan shalat terlebih dahulu. Adapun acara ini merupakan kegiatan Silaturahmi Ramadhan Basuki di kantor Wali Kota Jakarta Timur. Acara tersebut mengangkat tema “Dengan hikmah buka puasa bersama kita jalin persaudaraan dan kita wujudkan perdamaian”. [Kompa.com]

Video

3 COMMENTS

    • Hehehe kenapa harus pakai ‘ditakut-takuti’ agar lebih manusiawi? 😀 Kenapa untuk menolong juga pakai iming2 pahala? Mgkn gw saja yg aneh wkwkwkwkwk… Mau manusiawi, mau nolong, ya karena mmg ikhlas & murni dari diri kita sendiri tanpa embel2 ditakuti & dpt pahala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here