Datangi Jasmev, Ahok jadi rebutan swafoto para relawan

0
98

ahok-jasmev16aAhok – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendatangi Workshop Jasmev 2017. Kegiatan pelatihan ini dilakukan di Jalan Mangunsarkoro Nomor 69, Menteng, Jakarta Pusat.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengenakan kemeja kotak-kotak tiba pada pukul 14.20 WIB. Sontak semua peserta pelatihan soal media sosial ini langsung menyambutnya dengan lagu Salam Dua Jari yang sebelumnya milik Joko Widodo.

“Salam dua jari kita dukung Pak Basuki,” katanya, Sabtu (5/11).

Kemudian mereka semua meminta mantan Bupati Belitung Timur itu untuk melakukan swafoto. Bahkan, antara mereka saja saling berebut, namun dia tetap melayaninya satu persatu.

Setelah duduk tenang di paling depan, ternyata Muryati Sudibyo tampak hadir dalam acara tersebut. Kemudian mereka berdua duduk bersandingan dalam acara workshop tersebut. [Merdeka.com]

Ahok Tampil Santai di Menteng

Gubernur Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, tetap beraktivitas seperti biasa sehari setelah aksi unjuk rasa besar-besaran di Jakarta, Jumat (4/11/2015).

Untuk pertama kalinya usai aksi damai yang diikuti ratusan ribu massa itu, Ahok muncul ke publik dalam deklarasi dukungan Jakarta Ahok Socia Media Volunteers (Jasmev) di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016) sore.

Dalam kunjungannya itu penjagaan yang dilakukan terhadap Ahok tidak ada yang berbeda.

Ia hanya membawa 2 mobil dalam rombongan ke Menteng dan Ahok menaiki mobil minibus Toyota Innova warna silver.

Dengan santai dan ramah, dia menyapa anggota-anggota Jasmev dengan kemeja kotak-kotak merah.

Ahok menyatakan rasa empatinya kepada seluruh pihak yang dirugikan karena aksi tanggal 4 November 2016 kemarin.

“Saya ucapkan rasa empati pada pemilik toko yang dijarah dan para demonstran serta polisi yang terluka dan terkena gas air mata. Peristiwa semalam harusnya tidak perlu terjadi,” ucap Ahok.

Ahok tidak khawatir dan tidak perlu menambah pengamanan usai peristiwa semalam.

“Tidak perlu karena saya yakin masyarakat paham proses hukum sudah berjalan. Keluarga juga sudah paham dan mendukung saya sepenuhnya,” ungkap Ahok.

Ahok berbicara cukup lama di depan anggota Jasmev dengan memaparkan visi dan misi sampai program.

“Jasmev ini sudah lama mendukung gerakan saya dan Pak Joko Widodo lewat media sosial. Jadi sekalian saya paparkan visi dan misi serta program agar mereka bisa memperkenalkan saya,” jelas Ahok. [Tribunnews.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here