'Diserbu' Pertanyaan Soal Lokalisasi Prostitusi, Ini Penjelasan Ahok

9
209

Ahok.Org – Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) mendapatkan banyak pertanyaan dari masyarakat tentang idenya untuk melokalisasi PSK di Jakarta. Ahok pun memberikan penjelasan lewat akun Twitternya.

“Banyak yang tanya, lokalisasi prostitusi di Jakarta jadinya gimana? Ya nggak gimana-gimana. Namanya juga sekadar wacana. Kalau masyarakat tidak setuju ya sudah. Mustahil dipaksakan,” cuit Ahok di @basuki_btp, Rabu (29/4/2015).

Menurut Ahok, ide tersebut bukan batal. Namun dari awal dia sudah tahu ide itu sulit dijalankan.

“Jadi bukan batal ya. Tapi memang dari awal kita sudah tahu ini mustahil dijalankan,” kata Ahok di akun yang bercentang tanda biru itu.

Meski mustahil diterapkan, lanjut Ahok, minimal mata masyarakat terbuka bahwa ada prostitusi. Namun banyak masyarakat yang pura-pura tidak tahu.

Bagi Ahok, idenya yang mendapatkan banyak tanggapan dari masyarakat menunjukkan kepedulian masyarakat pada moral anak bangsa. Masyarakat tentu tidak ingin ada praktik prostitusi di lingkungannya.

“Kecuali mungkin yang dapat keuntungan dari praktik ilegal tersebut. Karena itu jika ada prostitusi terselubung. Yuk masyarakat laporkan ke pihak berwenang. Sudah merusak moral, ilegal pula,” demikian Ahok. [Detikcom]

9 COMMENTS

  1. Ini ada chirpstory yang tercerahkan sehubungan dengan tema prositusi.
    http://chirpstory.com/li/263604

    Baca wartawan2 sebelum mengajukan pertanyaan2 yang lemot. Moga PakGub juga membacanya. Mengapa tema2 spt ini berkepanjangan sekali diurusnya. Alasan moral ganda atau kemunafikan bukan jawaban yang tepat. Hanya salah satu. Baiknya dprd sekarang sedang sibuk dengan pemanggilan dari bareskrim seandainya tidak sudah habis PakGub disumpah apalagi itu ketuanya yang koplak itu.

  2. Jalan terus Bpk. Gubernur Ahok.
    Coba lihat Taman Hiburan LOKASARI PLAZA di jl. mangga besar raya. Bukan rahasia lagi, tempat prostitusi terbesar di Jakarta.
    Kalau anda jalan disekitar LOKASARI seperti mangga besar 9, mangga besar 12, mangga besar 7, gang losufan dan sekitarnya. Penuh dengan tempat kost, hotel short time, salon, steem bath, pijat plus plus, tempat dugem dll, semua berbau esek esek negatif & vulgar.
    Apakah hal-hal tersebut akan dibiarkan hingga anak cucu kita !!!
    Akan banyak hancur generasi muda ditempat-tempat tsb.
    Ide Bpk. Gubernur Ahok ide cemerlang.
    Bukan munafik semua kegiatan tersebut dilokalisir/ lokalisasi disuatu tempat tertutup & tidak mudah terjangkau oleh generasi muda (dibawah umur), diperiksa kesehatannya, dan sebagainya.
    AYO MAJU TERUS “JAKARTA BARU”
    kita benahi Kota Jakarta yang kita cintai.

  3. mangga besar, lokasari, dll
    itu kan beking nya tentara. coba aja liat mana ada FPI yang katanya suci berani injek kaki disana

    pada munafik…

    • maklum bos yg nikah sirih agapa diri dia kaya rasul/nabi bos wkakakak padahal nikah sirih buat pemuas napsu mereka aja wkakakakk, kaya aagm dan roma irama wkakak pemuka agama kelakuan kaya begitu wkakak, paling lucu AAGM saya kan nikahi janda, cuba janda jelek wkakakak mana mau dia

  4. LOKALISASI DI TOLAK SOALNYA, DPRD,DPR, FPI, TAKUT NANTI KETAHUAN MAU MAIN DISANA WKAKAKAKAKAKAKKA, TAKUT ENTAR KE PANTAU AMA AHOK DI CCTV DI LOKALISASI WKAKA

  5. KENAPA LOKALISASI DI TOLAK??
    1. UNTUK COWO, TAKUT KARENA NANTI KETAHUAN NYA GAMPANG KALO MAU MAIN PSK
    2. UNTUK CEWE, TAKUT KARENA TAKUT KETAHUAN KALO GUE PSK WKAKAKAK
    3. UNTUK PARA PEMUKA AGAMA TAKUT NANTI GUE KETAHUAN BELANGNYA AMA UMAT GUE WKAK
    4. UNTUK ANGGOTA DPRD,DPR TAKUT KETAHUAN AMA BINI GUE WKAKAKAK
    5. UNTUK FPI TAKUT ENDA DAPET JATAH, NANTI KETAHUAN WKAKAK
    KALO JAKARTA DI RAPIKAN BANYAK ORG ORG YG MEMPUNYAI KEPENTINGAN TERTENTU TERGANGGU KARENA SEMUA JADI MUDAH DI AWASI ITU JAWABANNYA ( MUNAFIK )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here