Dua Pejabat Eselon I DKI, Jumat Esok Dilantik

1
56

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo direncanakan akan melantik dua pejabat eselon I di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, Jumat (20/9) besok. Mereka akan menggantikan dua pejabat yang sebelumnya telah memasuki masa pensiun.

Pejabat yang dilantik yakni, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sarwo Handayani menjadi Deputi Tata Ruang dan Lingkungan Hidup menggantikan Achmad Harjadi. Lalu, Asisten Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta Sylviana Murni menjadi Deputi Pariwisata dan Kebudayaan menggantikan Sukesti Martono.

“Direncanakan Ibu Yani (Sarwo Handayani) menjadi Deputi Tata Ruang dan Lingkungan Hidup dan Ibu Sylvi (Sylviana Murni) jadi Deputi Pariwisata dan Kebudayaan,” ujar Made, Kamis (19/9).

Dikatakan Made, pergantian pejabat ini sudah disetujui oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudoyono. “Sudah disetujui oleh presiden, tinggal pelantikannya saja,” katanya.

Ditambahkan Made, adapun, pejabat pelaksana tugas (Plt) atau pengganti Kepala Bappeda dan Asisten Pemerintahan belum diputuskan karena pihaknya belum mendapatkan keputusan dari Gubernur. “Penggantinya belum ada, kan itu keputusan Gubernur. Beliau masih sibuk dengan pertemuan gubernur se-ASEAN,” tandasnya.[Beritajakarta]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here