Hadir di HUT Korpri, Jokowi dan Iriana Disambut Gubernur BTP

1
54

Ahok.Org – Presiden Joko Widodo menghadiri upacara peringatan HUT Korpri di silang Monas, Jakarta Pusat. Ia didampingi oleh Ibu Negara Iriana yang tampak cantik berbalut kebaya berwarna kuning.

Jokowi tiba di lokasi upacara sekitar pukul 07.50 WIB, Senin (1/12/2014). Ia mengenakan seragam Korpri dan dipadu dengan celana hitam.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu didampingi Ibu Negara Iriana yang tampak cantik mengenakan kebaya berwarna kuning dan sarung bercorak betawi. Keduanya dijemput Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama dan berjalan menuju tenda VIP.

Sekitar pukul 08.00 WIB upacara berlangsung. Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Yuddy Chrisnandi bertindak sebagai pemimpin upacara.

Jokowi dari atas podium bertindak sebagai pembina upacara. Dalam sambutannya, Jokowi memberikan harapannya pada seluruh aparatur negara yang merayakan HUT Korpri hari ini.

“Selamat ulang tahun Korpri yang ke 43 tahun. Semoga menjadi abdi negara yang baik,” ujar Jokowi.

Saat ini upacara masih berlangsung. Beberapa menteri tampak hadir seperti Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Menko Polhukam Tedjo Edhy P, Menkes Nila Moeloek, Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah Anies Baswedan, Menteri Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise, Menteri Perdagangan Rahmat gobel dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.  [Detikcom]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here