Harapan Ahok Saat Melangkah ke Luar Istana

3
54

Ahok.Org – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki harapan besar kepada presiden baru, Joko Widodo. Hal itu disampaikan Basuki saat melangkah ke luar dari Istana Merdeka, Rabu (22/10/2014) pagi.

“Beliau bawa bangsa ini, minimal menjadi lima besar di dunialah dalam waktu 10 tahun,” ujar pria yang akrab disapa Ahok itu.

Ahok melanjutkan, salah satu cara yang harus disiapkan mulai sekarang adalah membangun kualitas sumber daya manusia yang produktif sekaligus kompetitif agar mampu bersaing dengan sumber daya manusia negara lainnya.

“Salah satunya ya mempersiapkan bangsa kita menuju ke bonus demografi. Saya yakin beliau (Jokowi) bisa,” lanjut Ahok.

Keberadaan Ahok di Istana Merdeka menjadi simbolisasi dalam mengantar mantan orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut ke kantor presiden. Selain Ahok, sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan Ketua DPRD DKI Jakarta turut hadir dalam acara tersebut.

Ditemani seorang staf Istana, Jokowi-Iriana, Ahok-Veronica Tan, serta kepala SKPD diajak berkeliling untuk mengetahui seluk-beluk dari Istana Merdeka, melintasi taman tengah, menuju ke Istana Negara, dan kembali ke Istana Merdeka. Keliling Istana itu dilakukan secara singkat, yakni dari pukul 08.30 WIB hingga 09.00 WIB. [Kompas.com]

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here