Ibunda Doakan Basuki Penuhi Janji

2
86

Ahok.Org – Pelantikan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Wakil Gubernur mendampingi Gubernur Jakarta Joko Widodo, dihadiri keluarganya dari isteri dan tiga anaknya, ibunya Buniarti Ningsih dan adiknya Bupati Belitung Timur Basrui T Purnama.

Ditemui usai meninjau bakal rumah dinas Wakil Gubernur Jakarta di Jalan Denpasar blok C17/48 dan Jalan Besakih blok E11/35, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2012), Buniarti mengaku memiliki pesan untuk Basuki dalam memimpin Jakarta nanti.

“Pesan saya, supaya dia memperhatikan masyarakat. Ketika dia janji sama orang harus ditepati. Saya berdoa semoga Tuhan memberkati mereka (Basuki) sama Pak Jokowi satu hati mencintai rakyat dan negara. Itu yang paling utama,” ujar Buniarti kepada Tribun.

Anggota keluarga yang ikut meninjau rumah adalah isteri Basuki, Veronica, ditemani ketiga anaknya, dan saudara-saudara Ahok. Usai melihat-lihat, rombongan keluarga memilih pulang ke rumah pribadi Basuki di Muara Karang, Pluit, Jakarta Utara.[Tribunnews]

2 COMMENTS

  1. Kami jg turut mendoakan selalu, smg Pak Ahok tetap berpegang teguh pada prinsip dan bisa menjalankan tugas dengan baik nantinya.

    Smoga karirnya juga makin naik dan tidak menjadi turun.
    God bless u

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here