Jokowi-Ahok Belum Lengkapi Beberapa Persyaratan ke KPU

0
49

Ahok.Org – Struktur pengurus PDI Perjuangan dan Partai Gerindra DKI Jakarta membuka pendaftaran relawan guna memenangkan calon yang mereka usung dalam Pilkada 2012.

Hal itu menyusul telah diserahkannya daftar susunan struktur tim pemenangan pasangan Jokowi-Ahok ke KPU DKI Jakarta.

Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik mengatakan  pihaknya akan meng-update jumlah relawan yang mendaftarkan diri sebagai tim pemenangan pasangan Jokowi-Ahok. ”Mereka (tim sukses, Red) akan mengisi formulir untuk biodata. Nanti juga akan kami berikan ID card dan kaos,” ujarnya usai mendaftarkan susunan tim sukses ke KPU DKI.

Taufik juga menegaskan, tujuan rekrutmen relawan agar bisa menyosialisasikan pasangan Jokowi-Ahok secara merata ke seluruh lapisan masyarakat Jakarta. Tentunya hingga ke tingkat rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW). Salah satu target tim pemenangan Jokowi-Ahok yakni kalangan masyarakat menengah DKI.

Peluang pasangan ini semakin besar bila terdapat pasangan independen yang tidak lolos verifikasi di KPU DKI. ”Sekitar 90 persen suara kelas menengah sudah ke kami,” klaim Taufik. Dia menambahkan, tim tidak akan melakukan penempelan spanduk dan stiker di tiap sudut jalan di Ibu Kota. Tapi hanya spanduk pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan-Gerindra di tiap rumah relawan.

Sementara itu, Boy Sadikin selaku Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ahok mengatakan, hingga kini pihaknya terus mendata kekurangan persyaratan administrasi calon yang mereka usung. ”Masih ada beberapa kelengkapan administrasi yang belum diserahkan. Kami akan segera melengkapinya. Sementara itu, mesin politik terus berjalan memperkenalkan pasangan Jokowi-Ahok,” tukasnya.[jpnn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here