KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS » Jokowi & DPRD Sudah Klop, APBD Diketok 28 Januari Pukul 13.00

Ahok.Org – Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) memastikan APBD DKI akan diketok pada 28 Januari mendatang. Jokowi dan DPRD sudah sepakat akan penetapan itu.

“Tanggal 28 pukul 13.00 WIB sudah Klop. Artinya dewan (DPRD) juga cepat-cepatan,” ujar Jokowi usai memberikan bantuan di SDN 01/02 Penjaringan, Jl Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (26/1/2013).

Sementara terkait bantuan untuk warga, Jokowi mengatakan, bantuan berasal dari swasta. Karena APBD DKI belum diketok, maka pihaknya belum mengeluarkan apapun.

“Dana cadangan nggak dipakai Pak,” tanya wartawan.

“Dipakai, tapi belum keluar bantuannya,” kata eks Wali Kota Solo itu.

Wakil Ketua DPRD DKI, Triwisaksana saat dihubungi detikcom, hari ini mengatakan, angka APBD naik menjadi Rp 49,9 triliun dari Rp 45,86 triliun yang diajukan Pemprov dalam Rancangan APBD.

“Totalnya Rp 49,9 triliun itu karena ada revisi anggaran di tengah jalan. Minggu ini masih ada susulan revisi anggaran dari Pak Jokowi ke DPRD,” kata Triwisaksana.[Detikcom]

  • Share/Bookmark

6 Responses to “Jokowi & DPRD Sudah Klop, APBD Diketok 28 Januari Pukul 13.00”

  1. Alhamdulillah….semoga tepat sasaran dan tepat guna. sukses selalu pak Gub dan Wagub. 🙂

    Reply
  2. mantap lanjutkan pak ! kami para hacktivis hacker aktivis diseluruh indonesia mendukungmu . kalian berdua joko – ahok memberi kami suri tauladan yang baru diindonesia . indonesia jakarta dan semua bisa berjaya ditangan kalian berdua . salam hacker aktivis perjuangan . we are legion – we dont forgive – we dont forget – expect us . hacktivis respected for mr jokowi and ahok . yes sir . congratulations and continue . lets play ! semua indah pada waktunya . kalian sangat amat teramat pantas untuk menjadi presiden dan wakil presiden kami . rakyat membutuhkan 2 orang pribum seperti kalian yang mampu membumi ditengah rakyat yang udah terbumi alias miskin . teruskan !

    Reply
  3. alhamdulillah ….semoga BERKAH..amiin ..amiin ..yaa robbal aalamiin

    Reply
  4. thumbs up for pak jokowi & ahok! salut banget dengan kesigapan bapak2 berdua selama ini. terutama saat2 banjir kemaren, tetep bisa membantu dan berkarya walau anggaran menipis. tetap semangat yah bapak berdua, doa rakyat menyertai anda.

    Reply
  5. yang terhormat Bapak Jokowi dan Ahok tolong manusiakan PTT dan PHL di DKI Jakarta..penghasilan mereka masih dibawah UMP DKI..!Trimakasih

    Reply

Leave a Reply