Komunikasi Iriana-Veronica Lebih Intens ketimbang Jokowi-Ahok

2
77

Ahok.Org – Sejak Joko Widodo menjadi presiden terpilih, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merasa sulit bertemu langsung dengan Gubernur DKI Jakarta itu. Menurut Basuki, komunikasi antara istrinya dan istri Jokowi malah lebih sering.

Pria yang akrab disapa Ahok itu mengatakan, selama ini, Veronica Tan (istri Basuki) dan Iriana (istri Jokowi) intens berkomunikasi meski hanya melalui BlackBerry Messenger (BBM).

“Kayaknya bahaya nih ibu-ibu, saling berkompromi. Bisa bahaya, mereka kan jarang ketemu, tapi BBM-an,” kata Basuki sambil terkekeh-kekeh seusai bertemu Jokowi di Balaikota Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Menurut Basuki, komunikasi melalui BBM lebih dahsyat dibandingkan bertemu langsung. Sebab, komunikasi antar-orang lebih intens lewat BBM, sedangkan bertemu langsung belum tentu dapat berbincang berdua.

“Tapi kalau BBM melulu saya bilang curang. Saya sama Pak Jokowi saja tidak BBM-an, Pak Jokowi juga tidak (selalu) pegang HP,” ucapnya. [Kompas.com]

2 COMMENTS

  1. Halo Pak Ahok

    Seluruh rakyat DKI minta pak Ahok untuk mengultimatum semua bank agar berbiaya NOL sehingga tidak ada lagi biaya admin bulanan dan biaya ATM bulanan.

    Rakyat kecil malas membuka rekening bank sebab tabungannya akan berkurang dan terus berkurang tiap bulannya akibatnya beberapa bulan kemudian tabungan otomatis ditutup oleh bank karena saldonya NOL.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here