KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, Foto, NEWS, TENTANG JAKARTA » KPU DKI Gelar Deklarasi Kampanye Damai (foto)

Ahok – Rangkaian pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 sudah berlangsung. Pada hari ini Sabtu (29/10), Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menggelar acara Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas, di Silang Barat Daya Monas, Jakarta Pusat.

Acara ini turut dihadiri oleh tiga pasangan calon peserta Pilkada 2017. Ketiganya yakni Agus Harimurni Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pada kesempatan ini ketiga pasangan calon akan menandatangani prasasti damai. Acara juga dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono.

Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno mengharapkan, dengan adanya deklarasi kampanye damai ini, pelaksanaan Pilkada 2017 di Jakarta bisa berlangsung aman dan damai.

“Kami harapkan semua berjalan dengan aman dan nyaman, makanya kami adakan acara deklarasi kampanye damai ini,” kata Sumarno, di Silang Barat Daya Monas, Sabtu (29/10).

Dia menambahkan acara deklarasi kampanye damai ini juga menandai dimulainya masa kampanye, yang berlangsung dari tanggal 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017 mendatang.

Pantauan Beritajakarta.com masing-masing pasangan calon turut serta membawa para pendukungnya.

Selain penandatanganan prasasti damai, akan digelar pula arak-arakan mobil hias dari masing-masing pasangan calon. Saat ini acara Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas masih berlangsung. [BeritaJakarta]

Foto: ahok.org

  • Share/Bookmark

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply