KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BALAI KOTA, BERITA, NEWS » Mongolia Tertarik Desain Batik Betawi

Basuki menerima Dubes Mongolia untuk Indonesia Mrs Battseteg‎ Shagdar

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menerima Dubes Mongolia untuk Indonesia, Mrs Battseteg‎ Shagdar. Pertemuan ini digelar dalam rangka perkenalan potensi kerja sama DKI Jakarta dengan Mongolia.

“Mereka sangat tertarik dengan batik yang ada di DKI Jakarta, sehingga mereka ingin desainer yang ada di Mongolia membuat baju asli Mongolia dengan bahan dasar batik dari Indonesia,” ujar Basuki, Jumat (27/5).

Basuki menambahkan, orang Mongolia terkenal dengan membuat mainan untuk IQ kecerdasan yang terbuat dari kayu atau bahan lainnya. Mereka juga terkenal dalam pembuatan pernak-pernik dan ornamen.

“Sehingga dengan ini bisa dilakukan kerjas ama antara desainer Mongolia dan Pemprov DKI Jakarta melalui Dekranasda,” tandasnya. [Beritajakarta]

  • Share/Bookmark

3 Responses to “Mongolia Tertarik Desain Batik Betawi”

  1. (maaf tdk komen topik ini).
    AHOK yg begitu bebal yg cuek hasil kerjanya harus di promo kan dgn massif, harus didorong oleh skpd, walikota, camat, lurah dengan mengundang beritajakarta.com untuk selalu memvideokan kegiatan kegiatan seperti yg dilakukan walikota anas effendi dalam menebar benih ikan di waduk, ayo camat, lurah dan suku dinas harus jewer beritajakarta.com kalau tidak mau meliputinya.
    Cara ini adalah yang paling efektif mengkunter isu isu negatif yg disebarkan oleh beberapa media online, tv.
    Miaalkan dirusunawa apa saja selama ini, perbaikan jalan, trotoar, gorong, haruslah secara massif diberitakan, jangan loyo, tambahkan pasukan shooting video wartawan beritajakarta.com, saya yakin warga dapat menilai berita yg benar, jangan mengandalkan AHOK yg Bebal yg ngomong, terlalu sedikit frekuensinya.
    Terimakasih.

    Reply
  2. Masing-masing wilayah ada Walkot qq Camat qq Lurah, mereka yg harusnya ikut melaporkan kemasyarakat, tidak usah disuruh lagi…mereka penjabat pemerintah sesuai hirarki,repot kalau harus disuruh baru jalan…

    Reply
    • Jokowi sendiri bilang, Ahok kalau sudah jadi program apa saja ngomong dong ke media ( koar-koar), daerah lain baru groundbreaking saja sudah koar koar, eh…belum rampung2 tuh!
      Inilah sy bilang Ahok frekuensi koar koarnya masih sedikit.
      Tinggal masalahnya Birokrat pemda yg tdk minta bantuan diliput beritajakarta.com ( minta sih minta cuma sedikit kalai) atau sebaliknya. Apakah admin tahu duduk masalahnya?? Kasih info dong ke AHOK.

      Reply

Leave a Reply