Pergub ERP Ditandatangani Awal Pekan

2
54

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, lelang electronic road pricing‎ (ERP) atau jalan berbayar sudah mulai dilakukan Selasa (26/7) mendatang. Namun sebelum lelang dimulai gubernur akan menandatangani Pergub yang mengatur tentang ERP.

Ditegaskannya, penandatangan Pergub yang mengatur ERP akan dilakukan pada Senin (25/7) pekan depan. Walau belum menyebutkan detil rencana lelang, Basuki memastikan lelang ERP akan dimulai Selasa pekan depan.

“ERP, Selasa depan kita mulai lelang. Nanti Pergubnya hari Senin akan saya tandatangani,” ujar Basuki usai menghadiri acara halal bi halal di Pondok Pesantren Al Wathoniyah Assodriyah, di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (23/7).

Menurut Basuki, dengan dioperasikannya ERP maka sistem pemberlakuan ganjil genap di Jl Sudirman-Jl Thamrin  akan dihilangkan. Sebab ERP itu sendiri untuk mengatur lalulintas dan volume kendaraan di kawasan jalan tersebut. [Beritajakarta]

2 COMMENTS

  1. Kendala lelangnya dimana, sampai bertahun tidak jadi-jadi…padahal tiru Singapore ga usah riset-riset lagi, makin diriset makin ketahuan gobloknya…

  2. Permisi ini tema lain: ternya pendukung Jokowi itu justru menentang Gub petahana ya!
    Gila betul memang bajingan mereka ini heran ya Pak Jokowi kenapa percaya sama mereka, suruh info lagi kalau ada pejabat yang bekerja tidak beres. Kalau mereka menginfokan petahana??? Sebaiknya Bude dari SBY???
    Pak Jokowi menang diblusukan tetapi kabinetnya diisi oleah banyak orang2 yang sama sekali tidak profesional dan tidak handal!! Apa tidak ada orang yang bisa bekerja di republik ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here