Prabowo: Jokowi-Ahok Bukan Maling

10
154

Ahok.Org – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto optimistis Joko Widodo alias Jokowi yang berduet dengan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang diusung bersama PDIP bakal menang Pilkada DKI Jakarta. Apalagi track record keduanya bukanlah maling.

“Jokowi kepala daerah yang paling berhasil di Indonesia. Ahok sudah terbukti yang terbaik di Bangka Belitung. Dan yang terutama, mereka adalah pemimpin yang bersih yang bukan maling dan tidak korup,” ujar Prabowo saat mendampingi Jokowi-Ahok mendaftar di KPU DKI Jakarta, Jakarta, Senin (19/3/2012).

Menurut mantan Pangkostrad ini, yang dibutuhkan Jakarta adalah pemimpin yang jujur dan bersih. Rakyat Jakarta sudah lama mendambakan hal ini.

“Kita tidak membedakan status sosial seseorang. Kita nggak ada tawar-menawar. Gerindra mencari putra terbaik, di mana pun ya kalau dari luar partai, pokoknya yang terbaik untuk rakyat Jakarta,” ujar Prabowo.[centroone]

10 COMMENTS

  1. 144 tahun sejak reformasi, saya tidak pernah mengotori jemari saya dengan lumutan tinta Pemilu…
    Tapi di Pemilukada DKI-2012 nanti… saya pastikan jari jemari saya basah oleh tinta Pemilukada, Untuk Jokowi & Ahok…

  2. Makmur dan sejahteranya Republikku dimulai dari DKI yang dipimpin oleh Jokowi dan Ahok. Seperti yang diperintahkan Nabi agar umatnya menjadi umat yang berada di tengah, inilah saatnya untuk memilih Jokowi dan Ahok. Perintah ini identik dengan ajaran Yin Yang yang berasal dari negeri Cina. Pemilih telah ditunjukkan secara nyata bahwa yang bersebrangan sudah bersatu, maka jika pemilih masih membutakan mata hatinya terhadap pasangan ini dengan tidak memilihnya bagaimanakah mereka akan mempertanggungjawabkannya kelak ? Lebih celaka lagi adalah mereka yang berbuat fitnah atas pasangan ini, maka penderitaanlah yang akan mereka dapatkan kelak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here