KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, Sudut BTP, TENTANG JAKARTA » Tugas Ahok adalah Menangkan Joko Widodo sebagai Gubernur DKI

Ahok.Org – Calon Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama mengatakan tugasnya yang paling penting selama masa kampanye yang berakhir 7 Juli lalu adalah memenangkan Joko Widodo sebagai Gubernur DKI.

“Tugas saya selama masa pengenalan hingga kampanye lalu adalah memenangkan Pak Jokowi sebagai Gubernur DKI agar dapat menjalankan program-program kami untuk mewujudkan Jakarta baru,” kata Basuki yang dihubungi di Jakarta, Minggu (8/7).

Menurut Ahok, nama kecil Basuki, semua program yang dikampanyekan oleh pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur itu bukan janji semata karena telah dirumuskan secara matang sarana dan prasarananya.

“Kami menyusun Kartu Sehat dan Kartu Pintar sedetail mungkin agar dapat diterapkan kepada warga Jakarta,” katanya.

Dengan demikian, program kesehatan dan pendidikan, serta mewujudkan birokrasi bersih bisa segera direalisasikan begitu Jokowi-Basuki terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI.

“Istilahnya, program Kartu Sehat dan Kartu Pintar ini hanya tinggal menjalankan saja,” katanya.

Pada hari pertama masa tenang kampanye ini (Minggu, 8/7) Ahok memilih beristirahat dan berkumpul bersama keluarga di kediamannya di Jakarta.[MediaIndonesia]

  • Share/Bookmark

One Response to “Tugas Ahok adalah Menangkan Joko Widodo sebagai Gubernur DKI”

  1. pertama sekali saya mendengar nama “ahok” ketika kantor saya mengadakan outbound di Belitung(Oct 2011)
    supir bus dan tour guide kami yang bercerita ttg ahok, mereka sangat memuji pak ahok. awalnya yah saya hanya mendengarkan sajah, dibenak saya (wah hebat juga ini org,bisa masuk ke bangku pemerintahan belitung )
    hbs itu saya kembali ke jkt. di tahun 2012, saya sering melihat status temen2 saya untuk Jakarta Baru ( waktu itu saya nga tau kalo jkt mau pilkada di july kmrn, maklum saya nga pernah menonton acara TV lokal dan jarang membaca koran)
    Ketika saya mau berangkat ke Balikpapan, saya melihat TV hasil perhitungan quick count, ternyata posisi pertama ada di pasangan JOKOWI-BASUKI , awalnya saya meramalkan FOKE yang akan ada di posisi pertama, saya tidak ikut pilkada jkt, krn KTP saya masih KTP daerah.
    Sebalik saya dari Balikpapan , saya mulai penasaran dengan pasangan JOKOWI-BASUKI. maka saya pun mulai mencari informasi di google dan youtube, di youtube saya melihat debat kontroversial jokowi dengan Foke, dan semuanya acara TV ttg debat CAGUB, Kampanye dll yg selama ini saya ketinggalan berita krn tidak pernah menonton TV lokal, kurang lebih seminggu saya membaca berita2 dan menonton via youtube.
    ternyata pak Ahok dan Jokowi adalah sosok yg sangat ideal untuk Jakarta Baru,
    yang selalu menanamkan konsep PDCA (plan, Do,Check, Action) disetiap rencana kerjanya, selain itu menurut saya mereka sangat Humble,Jujur, dan sangat merakyat
    Jakarta memang butuh perubahan.
    buat Pak Ahok dan Jokowi. saya sangat mendukung dan berharap, di putaran kedua pasangan JOKOWI-BASUKI bisa menang.
    Amin.

    Reply

Leave a Reply