Video BTP (Hino & JOTRC)

2
65

Ahok.Org – 17 April 2015 Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama menerima PT. Pembangunan Kota Tua Jakarta / JOTRC perihal Revitalisasi Kota Tua Jakarta.

Menerima PT Hino Motors Sales Indonesia perihal spesifikasi bus Hino RK CNG untuk mendukung transportasi Jakarta.

2 COMMENTS

  1. saya belum dengar dari transjakarta gimana pemaparan system ITnya. Semua Bus harus ada GPS,CCTV sama wifi , kayaknya engak bakalan mahal. Apa Transjakarta ada command center seperti yang dipunyai ridwan kamil di Bandung. Kalau ngak salah 35M doang bikinnya. di bikin ruang monitor kaca yang besar dari luar. Layar lebar dengan misalnya 28 (4×7) monitor LCD. sebelah kiri tampilin CCTV jalur busway. ditengah peta jakarta dengan posisi buswaynya, beserta dengan ID-electronic bus. Juga tampilin CCTV dalam Bus. di sebelah kanan suasana halte. Tiap 15 detik ganti tampilan per koridor. Semua bus sama halte harus dilengkapi free wifi hotspot di biayai dari iklan electronik. Kalau di Bus yang bergerak, ada 1 LTE unit sebagai wifi hotspot. kerja sama dengan telkomsel. reportnya kalau tiap penyuplai bus ada system IT-nya tersendiri, integrasinya bisa report kalau ngak ada open system. Semua halte yang diperbaruhi ada LCD yang menampilkan kapan busnya tiba. kan sudah kerja sama dengan Waze.com . harusnya ngak mahal. Baru dari command center terhubung ke kominfo pemprov dki. Jadi di share badwidthnya. ngak menumpuk ke kominfo.cukup bikin icon.

  2. Itu pertemuan dengan Bapak Lichenwei/JOTRC dan team apa dihadiri pula oleh Ibu kita Sylviana Murni ya? Sepertinya tidak ada penampakan dari Madame ini.Bukannya ini jauh lebih penting dan menentukan ketimbang konspirasi lalu dengan menampilkan isteri dan adik Gub yang cctvnya hilang pula. Ini menikam atasannya dengan cara yang rendah, malu!! Bawa2 tuhan lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here