Video Menerima Deputi Gubernur Bank Indonesia

3
80

Ahok.Org – 27 Mei 2015 Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama Meneirma Deputi Gubernur Bank Indonesia perihal Pelaksanaan Launching Kantor Perwakilan Bank Indonesia di Jakarta.

Mendukung Jakarta Non Tunai guna mencegah Korupsi

Kerjasama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan Bank Indonesia guna menekan Laju Inflasi

Pengoperasian Fasilitas Publik Berdasarkan Azas Manfaat

3 COMMENTS

  1. hal penting yang perlu diperhatikan adalah: antisipasi menghadapi kemungkinan terjadinya “economic shock” dalam waktu “tak lama lagi”, karena efek penguatan US$ secara global, kemungkinan berpulangnya dana asing (walaupun sementara) ke negara-negara asalnya.

  2. kerjasama yang dibutuhkan jika terjadi ‘bank run’ adalah memastikan keamanan dari dana nasabah dan pengerahan aparat keamanan untuk menjaga kemungkinan terjadinya tindak kriminal, selama proses panik sementara terjadi, karena di waktu tsb masyarakat akan cenderung memilih pegang uang tunai.

  3. pak Ahok perlu investasi software untuk pantau multiple CCTV, yang bisa “analisa” dan buat “notification” dan “report” karena jumlahnya CCTV bertambah. Ini diperlukan untuk memangkas jumlah orang yang diperlukan untuk memantau. (contoh: aventuracctv.com, viseum.co.uk, kinesense-vca.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here