Video Pengarahan Penyerapan Anggaran dan BKPRD

2
70

Ahok – 27 Agustus 2015 Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama memberikan pengarahan atas Instruksi Presiden RI terhadap Penyerapan Anggaran di Ruang Pola, Balaikota Blok G Lantai 2 di Ruang Pola, Balaikota Blok G Lantai 2.

Rapat BKPRD

2 COMMENTS

  1. Om Sak, video pertama itu rapat BPKRD dan yang kedua bukan rapat BPKRD? Karena yang kedua temanya Pak Edy/PTSP? Bingung.
    Video pertama tegang betul, tetapi sangat heran memang mengapa tidak bisa belanja ya, kesannya anggaran beli memang sudah ada,tetapi dengan mark up dan karena itu tidak berani dijalankan.Tetapi ketakutan skpd bisa dimengerti. Mereka harus sungguh merubah habitusnya! Ada BTP dan JKW sekrang tidak bisa lagi seperti dulu2.Jadi sebaiknya diubah yang tanpa mark up. Tapi semua jelas sekarang Jakarta Baru. Birokrasi baru.Kapolda juga bicara sangat jelas.Tetapi mengapa ada kalimat dari Pak Sekda: Calon Sekda.Apa beliau juga termasuk yang mau ibaratnya rame2 mengundurkan diri?

  2. Bagian kedua itu sepertinya selesai apa tidak tema Pak Edy, hanya sampai bicaranya Walkot P1000 lalu perikanan nyasar ke Nabi Yusuf (aah PakGub), sepertinya leight moments ya Om Sak dibandingkan dengan yang pertama, tegang terus. Ini semua masih serius ya. PakGub ini tetapi sungguh memang bentukan langka! Pak Sekda at last menyeringai.Dan merah putih Pakgub yang paling pasti, ayo kerja sebelum p3.
    Have a new great week JKT with great feats. Thank you Om Sak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here