KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BALAI KOTA, BERITA, NEWS » Yang Enggak “Move On” Itu yang Bakar Bunga…

dsc05711-aAhok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membantah bahwa banyak pendukungnya yang belum bisa move on atas kekalahan dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Menurut Ahok, hal itu tercermin dari sikap pendukungnya yang tidak berbuat kekerasan karena tak rela dia kalah.

Ahok pun menyindir peristiwa pembakaran karangan bunga oleh buruh beberapa waktu lalu.

“Siapa bilang belum move on? Semua oke kok, yang pasti enggak ada kekerasan. Yang enggak move on itu yang bakar bakar bunga he-he-he,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (4/5/2017).

Setiap hari, pendukung Ahok dan Djarot terus berdatangan ke Balai Kota. Mereka mengantre untuk bisa berfoto dengan Ahok.

Karangan bunga untuk Ahok-Djarot juga terus berdatangan ke Balai Kota. Karangan bunga itu berisi ucapan terima kasih atas kepemimpinan Ahok dan Djarot selama ini…[Kompas.com]

  • Share/Bookmark

One Response to “Yang Enggak “Move On” Itu yang Bakar Bunga…”

  1. masyarakat juga beri ucapan terima kasih pada TNI & Polri. kenapa? bukankah mereka yang menolong keamanan & ketertiban Jakarta, Kalijodo berubah fungsi karena bantuan mereka juga. pak Ahok, anda dapat mengucapkan terima kasih lebih dari karangan bunga pada TNI & Polri dengan program untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

    Reply

Leave a Reply