KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » Tentang Ahok » Kalau Bicara Selain Program Kerja Rawan Dijadikan Fitnah

ahok-prasAhok – Calon gubernur petahana Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kali ini hanya mau bicara program kerja saat diwawancara wartawan. Menurut Ahok, apapun yang dia katakan di luar itu rawan diplintir, dibalik, dan akhirnya dijadikan fitnah.

“Saya kira ngomong program saja lah, kalau saya ngomong politik lagi, ngomong lain, pesan apapun, saya ini susah jadi orang. Aku pesan apapun dipelintir, dibalik-balikin, langsung difitnah,” kata Ahok di sela blusukan di Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (18/11/2016).

Ahok mengatakan, dia lebih baik tak bicara dulu soal politik. Dia lebih memilih menjawab pertanyaan mengenai anak jalanan dan warga yang belum memiliki kartu pemilih.

“Jadi saya ngomong apa aja politik apa aja langsung difitnah, jadi mending enggak usah ngomong,” ujarnya.

Ahok telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama oleh Bareskrim Polri. Pada hari Kamis (17/11) kemarin, ia kembali dilaporkan ke Bareskrim terkait pernyataannya di salah satu media online internasional yang membahas tentang aksi 4 November.

“Saya enggak bilang menuduh kok, saya kan bilang tolong sampaikan kamu baca saja berita-berita yang ada, itu sosmed-sosmed kan bisa dibaca. Saya enggak pernah bilang kok, saya ngomong apa juga diplintir,” jawab Ahok saat dimintai tanggapannya. [Detik.com]

  • Share/Bookmark

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply