KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, Sudut BTP, Tentang Ahok » Laporan Penggunaan Biaya Penunjang Operasional BTP Tahun 2013

Ahok.Org - Berikut Laporan Biaya Penunjang Operasional Wakil Gubernur DKI, Basuki T. Purnama periode Januari 2013 sampai dengan Desember 2013.

klik disini untuk Laporan Penggunaan Biaya Penunjang Operasional BTP Tahun 2013 selengkapnya

  • Share/Bookmark

17 Responses to “Laporan Penggunaan Biaya Penunjang Operasional BTP Tahun 2013”

  1. Mantap pak, terbukti anda transparan dan bersih

    Reply
  2. pak gimana caranya atau mekanismenya utk dapet bantuan seperti perbaikan rumah akibat banjir, atau anak sakit gak ada biaya, atau anak gak bisa bayar uang sekolah/kuliah?

    Reply
  3. Mas Daniel kalo untuk warga jakarta yang anaknya sakit bisa pakai Kartu Jakarta Sehat (skrg diintegrasikan ke BPJS Kesehatan) dan untuk biaya pendidikan ada bantuan dari Pemprov Jakarta berupa Kartu Jakarta Pintar, kalo ada kurang jelas langsung aja ke pak RW atau Lurah.

    Reply
  4. Pak , wkl gubenunur koordinasi apa ya pakai biaya dan rutin setiap bulan ?

    Reply
  5. Dari lap tsb, saya blm melihat transparansinya. apakah semua pengeluaran ada bukti/kuitansinya? terutama apakah yg termasuk “Biaya Koordinasi” dan “Biaya Pengamanan”? Mengapa jumlahnya sampai sebegitu “Besar”? siapa yg menerima?
    Tolong dijelaskan karena menurut saya, “Transparansi” itu artinya dapat dilihat sampai dalam2nya dan Jelas warna, bentuk dan baunya. Terima kasih.

    Reply
    • apa saudara eko sudah memulai transparansi di dalam keluarga dan tempat usaha / tempat kerja saudara eko sekitarnya dan sekeliling pribadi saudara eko dengan menuliskan pembukuan secara transparansi dan sedalam2nya jelas warna, bentuk dan baunya , semisal anda ngasih uang ke pengemis , anda catetkan, anda ngasih uang tips ke tkg ojek, ke tkg semir sepatu, ke penyanyi jalanan, anda ngasih bantuan sukarela tanpa paksaan ke petugas ntah yang mana saja ? anda kehilangan uang receh dikantong anda ? anda mengeluarkan uang apa anda mencatat semua uang keluar nya dan uang masuknya ? kalau belum harap anda memulai dahulu, kalau sudah tolong dipublikasikan dgn membuat blog yang bs didapat gratis di internet, sehingga anda bisa memberi inspirasi dan memberi contoh nyata sehingga semua pemain internet bisa mengikuti jejak anda

      Reply
  6. salut buat pak ahok,
    paling tidak sudah ada pejabat yang berani mempublikasikan pertanggung jawaban operasionalnya secara on line, mengenai kwitansi, nota dan lain-lain kalau diatas sdh ada penomoran bisa ditelusuri kapan pun karena secara objektif tanggal dan no cek tercatat kalau diatas sudah dipublikasikan saya rasa beliau berani bertanggung jawab apa bila dilakukan audit.
    satu terobosan baru untuk jakarta baru.

    sukse selalu untuk pak Jokowi-pak Ahok

    Reply
  7. keren pak saya setuju sama yang kayak gini :D :thumbup:

    Reply
  8. pak maju jadi wakil presiden bersama pak prabowo pak. Jika bapak tidak maju itu sangat merugikan. sampai saat ini belum ada capres dan cawapres yang kuat. Hanya bapak dan prabowo yang brani menghadapi luar negeri. Tinggalkan gelar gubernur pak. Saingan bapak tiada artinya.
    Semua orang china bakal 100% pilih bapak
    Semua orang Kristen bakal 100% pilih bapak
    Semua orang Jakarta bakal 85% pilih bapak
    Orang yg mendukung bapak dan prabowo bakal dukung bapak 1005
    lagi pula semua orang sudah tau bapak itu cerdas, adil, optimis, bersih, transparan, profesional, dan bapak lurus jalannya. Jadi bapak tinggal melangkah dari garis starts hingga garis finish. Bapa harus optimis hampir 75,12% dari warga Indonesia akan dukung bapak percaya saja bapak. dan hanya tinggal melangkah. Jika bapak kalah, paling tidak bapak telah mencoba okee.

    Reply
  9. Inilah namanya Calon Pemimpin Negara Bersih, Tuhan selalu Menjagamu Pak Ahok, Good Luck memajukan Indonesia Bebas dari Ketidaktransparan.. Aq dukung anda Pak AHOK.!!! Kalo sampe Pak AHOK jadi Presiden Kocar kacir Pejabat Negara.. Hajar Mereka Pak, Buat Indonesia Bersih dengan Ketegasan Bapak.!!

    Reply
  10. tolong pak di cek kebenarannya,suku dinas kebersihannya,wilayah jakarta timur petugas kebersihan banyak yang belum menerima gaji,terutama petugas2 honorer nya.tolong di tindak klo ada oknum yang memotong bayaran para petugas kebersihan di lapangan. terimakasih.
    sukses dan sehat selalu untuk bapak Ahok sekeluarga.

    Reply
  11. SEPERTI KATA JUSUF KALLA :LEBIH TERANG LEBIH BAIK.

    Reply
  12. Salut Pak Ahok. Maju terus pak…
    Selagi itu demi kemajuan, perkembangan dan contoh dan Inspirasi bagi daerah dan atau propinsi yang lain.

    God Bless You…

    Salam,

    Dhiki dari Tarakan, Kaltara.

    Reply
  13. gue mo ikutan nimbrung nih….. rakyat dukung ahok karena jujur dan bela hak rakyat…. dprd dukung ahok dilengserkan…
    kalo rakyat sama dprd berantem…yg menang mana yaa?

    Reply
  14. daerah jambi
    termasuk indonesia jg g ni.
    kami belom merasakan kek DKI
    pak jokowi presiden kek gtu jg g pak?

    Reply

Leave a Reply

Spam protection by WP Captcha-Free