KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, Tentang Ahok, Video & Audio » Surat Untuk Ahok (video)

surat-unt-ahok

Pak Ahok mengucapkan terima kasih untuk semua surat yang sudah dikirim oleh masyarakat.

Jika ingin mengirim surat ke Pak Ahok di Mako Brimob dan suratmu dibalas, mohon sertakan kertas kosong, amplop bertuliskan alamatmu yang sudah diberi perangko agar memudahkan Pak Ahok untuk membalas.

Dulu cuma warga Jakarta yang bisa mengadu dan bercerita, Kini semua bisa berbagi cerita, semangat dan doa.

  • Share/Bookmark

One Response to “Surat Untuk Ahok (video)”

  1. Soraya Isa August 8, 2017

    Pak Ahok kesayangan warga Jkt & saya yakin seluruh Indonesia, saya sdh beli buku hadiah utk ultah Bapak ini. 2! Hahah. Minggu lalu saya ‘lalap’ bacanya dlm sekejab. 51 penulis menggambarkan exactly how we feel about u. U do what u say & say what u do. Gamblang!

    Bangsa kita memerlukan pejabat seperti Bapak. U r a good role model especially 4 young generation, yg capek melihat degradasi moral pejabat. Korup! Mental dilayani padahal kita rakyat yg bayar gaji mereka dr pajak yg kita bayar. Muna! Bermulut santun tp ya spt yg sebut di atas. Sementara Bapak berintegritas, tegas, feformer, visioner, jujur namun apa adanya.

    Saya yakin 2 thn di Mako Brimob tidaklah lama. Time flies! Ribuan orang tetap akan menjenguk Bapak setiap Selasa & Jumat (termasuk saya & 10 teman yg mengantri sejak awal juni namun belum mendapat giliran). Yakin juga kalau Tuhan Yang Maha Tau & Maha Bijaksana akan memudahkan/melapangkan kehidupan Bapak setelah menjalani ini. Ada suratnya Pak Di Qur’an. An Nashr. Tanya deh dgn staff Bapak. Sesudah kesulitan akan ada kemudahan. Dia sudah menjamin. Ini jg yg menyebabkan kami percaya Bapak akan baik2 saja di Mako.

    Stay strong ya Pak. Semoga ajudan Bapak jg mengizinkan saya dan 10 teman dpt menjenguk Bapak soon.

    1 dari jutaan warga Jkt yg kangen sama Bapak,

    Soraya Isa
    Pengurus PPKJ
    Deklarator Bara UI
    AFSer (seniornya Anies haha)

    PS.
    Mohon segera mencetak edisi harga biasa karena banyak sekali yg mau membaca buku ini.

    Reply

Leave a Reply