KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, Tentang Ahok » Veronica Basuki Selalu Bergaya Simpel

Ahok.Org – Veronica Tan, perempuan ini adalah pendamping Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok). Keberadaannya tak banyak disorot media. Namun dalam beberapa kesempatan perempuan ini muncul bersama Ibu Gubernur DKI, Iriana. Yuk tengok gayanya yang sederhana.

1. Make Up Natural
Dalam berbagai kesempatan, Veronica Tan tampak memakai make up tipis-tipis saja. Seperti dalam kesempatan dia menghadiri Gebyar Posyandu di Pluit, mendampingi Ketua PKK DKI yang juga istri Jokowi, Iriana pada Selasa (27/11/2012) lalu.

2. Tatanan Rambut Sederhana
Tatanan rambut Veronica tampak jauh dari tipikal ibu-ibu pejabat yang biasanya disasak dan digelung. Dalam berbagai kesempatan, Veronica tampak menggerai saja rambutnya yang panjang, mengikat rambutnya di tengah seperti saat mencoblos dalam Pilkada DKI, Kamis (20/9) lalu. Atau dikuncir kuda saat mendampingi istri Gubernur Jokowi, Iriana di Gebyar Posyandu di Pluit, Selasa (27/11/2012) lalu.

3. Berkebaya
Satu-satunya kesempatan Veronica berdandan formal adalah saat mendampingi pelantikan suaminya, Ahok di DPRD DKI Jakarta, Senin (15/10/2012) lalu. Perempuan sarjana teknik ini tampak anggun berkebaya putih, dengan model bahu sedikit terbuka dan berkain batik cokelat.

Perempuan berkulit putih itu makin cantik dengan rambut yang digelung modern dan make up yang natural.

4. Dalam Balutan Rok & Dress
Veronica dalam berbagai kesempatan suka mengenakan rok, seperti saat mendampingi Ahok mencoblos dalam Pilkada DKI, Kamis (20/9/2012). Dipadu dengan kemeja kotak-kotak, dia tetap modis mengenakan kemeja kotak-kotak dengan sabuk kecil di pinggang.

Kemudian saat mendampingi Iriana di Gebyar Posyandu di Pluit, Selasa (27/11/2012) lalu, dia mengenakan dress hitam selutut dibalut rompi batik hitam, berwarna hitam putih. [Detik.com]

  • Share/Bookmark

10 Responses to “Veronica Basuki Selalu Bergaya Simpel”

  1. Kalau sudah aslinya cantik mau diapakan mah sudah cantik…
    Bu Vero cantikan alami, kalo di dandan terlalu medok seperti pas pelantikan Pak Ahok malah jadi kurang cantiknya…

    Dan2an sehari2 nya sudah cantikkk kok.. karena emang aslinya sudah cakep

    Reply
  2. Lebih cantik lagi kalau bisa mepercantik semua ibu ibu jajaran DKI.. mempercantik sikap dan pikiran mereka supaya mensupport para suami mereka lebih jujur dlm bekerja, lebih semangat dan makin mengasihi rakyat Jakarta.. Intinya bekerja dgn hati. Selamat bertugas Bu Wagub..

    Reply
    • Setuju bu mima……….pemberantasan korupsi memang sejatinya berawal dari keluarga. Kalo keluarga tidak minnta macam2 dan selalu bertanya apabila tiba2 si bapak yg kebetulan pejabat,……koq punya uang banyak sekali setelah memiliki jabatan. Padahal sebelumnya biasa saja.

      Reply
  3. Veronica,istri Ahok cantik alami dan kelihatanya penuh kelembutan. Suaminya berani,tegas dan bersih pribadinya. Pantes aja Ahok berani dan tegas seperti engga pernah kehabisan energi krn yang supportnya benar2 perfect luar dalam… I lovu u full mba veronica. Ciyusssss dech !

    Reply
  4. semoga aku dapat jodoh yang baik dan anggun seperti istrinya pak ahok…sederhana tapi sedap dipandang mata …MAJU TERUS PAK AHOK semoga anda dan keluarga dilindungi oleh TUHAN YME.aman sejahtera tanpa harus merugikan masyarakat dan begitupula dengan aku dan keluargaku sendiri semoga diberi kebaikan hidup oleh ALLAH SWT amiin yarob

    Reply
    • amin, pak.
      kita sama-sama doakan yang terbaik untuk pemimpin DKI dan calon pemimpin bangsa ke depannya

      Reply
  5. jarang-jarang ada ibu penjabat tampilannya seperti ini. Cantik dan simple tanpa dandanan berlebihan. What a nice couple!

    Reply
  6. Jujur saya paling suka dengan wanita-wanita yang simple dalam berpakaian… berpakaian sesuai dengan waktu n tempat…
    semoga bisa menjadi contoh ibu” pejabat yang lain… yg terlalu memperlihatkan kemewahan.. salut buat Ibu…

    Reply
  7. selamat ya ibu veronica dan ibu iriana adalah tipikal isteri yang selalu mensupport suami berbuat yang terbaik untuk kemaslahatan masyarakat banyak…semoga ibu dan bapak selalu sehat walafiat dan selalu mensupport bpk.basuki utk menjadi pelopor seorang Pemimpin yang rendah hati,slalu mempertahankan kejujuran dan selalu menjadi pemimpin yang bersih dari KKN serta mengutamakan kepentingan Rakyat banyak…diatas kepentingan GOLONGAN ataupun PARTAI karena dikitab sucipun dikatakan bahwa suara RAKYAT adalah SUARA TUHAN..Semoga Ibu dan Bapak Selalu diberkahi TUHAN Yang Maha Kuasa…

    Reply
  8. menjadi diri sendiri itu lebih baik.

    Reply

Leave a Reply

Spam protection by WP Captcha-Free